Heboh! Tertangkap Kamera Andhika Pratama Lagi Gituin Ariel Tatum, Ini Fotonya!

Heboh!Tertangkap Kamera Andhika Pratama Lagi Gituin Ariel Tatum, Ini Fotonya!

Heboh! Tertangkap Kamera Andhika Pratama Lagi Gituin Ariel Tatum, Ini Fotonya!
Tribun Video
Ariel Tatum 

Beberapa netizen menduga bila Ariel melakukan suntik filler di bibir agar terlihat lebih bervolume.

"Ariel Tatum bukan cuma pakai lipstick di luar bibir ala Kylie Jenner, tapi itu bibirnya di filler. Cuman duh Ariel, itu berlebihan banget nge-filler bibirnya, jadi gak proporsional, serem," komentar seorang netizen.

"Bibirnya Tatum makin jedir aje. Waktu itu pas diundang di acara Sule Andre ga bisa ketawa lebar. Kasian mau cantik aja kudu kesiksa gitu," netizen lain menambahkan.

"Disengat lebah bibirnya," kata juliachang25.

Namun ada pula yang memuji penampilan baru Ariel ini.

"Ihh seksi banget bibirnya guwe suka. Yang bilang jontor atau apa ngacalah?" ujar netizen silpherqueen.

Saat ditelusuri ke akun Instagram Ariel, terlihat beberapa foto yang memang menunjukkan bibir artis itu lebih bervolume. Ia pun membuat sebuah status setelah foto bibir tebalnya beredar di media sosial.

Entah ini sebagai respon atau tidak, tetapi statusnya ditujukan untuk seorang laki-laki.

"Katakan padanya kamu kehilangan pikiranmu untuk mencoba memahami saya. Ia tidak mempercayai saya. Angel baby. My angel baby," tulis Ariel.

DULU DIA NGAKU LELAKI
Ariel sempat menghebohkan netizen melalui posting-an di Instagramnya.

Pasalnya ia menuliskan kalimat yang membuat netizen panasaran.

Gadis cantik pemilik suara merdu itu mengaku jika dirinya dulu adalah lelaki.

"Foto ini hanya sekedar mau pamer kebahagiaan. Sekarang udah bisa pake anting. Baru tindik. Maklum dulu lelaki. Sekian," tulis Ariel di Instagram.

Sontak saja kalimat itu memancing rasa penasaran netizen.

Ariel yang menuliskan kalimat itu bersama dengan postingan foto dirinya dengan make up tebal langsung mendapat berbagai macam komentar dari netizen.

"Ah masa sih dulunya kak ariel tatum laki".? Pasti candaan doang kan.? Yang tau jawab yaa.." tulis @melatirosalia.

"Ini sensasi apa beneran laki2 dulunya apa salah ketik sih???" tulis @anisa_nurpegia08.

Namun ternyata kalimat Ariel itu hanyalah ungkapan bercandaannya saja.

Ia menuliskan kalimat tersebut karena dirinya baru saja menindik telinga sehingga bisa menggunakan anting.

Sebelum ini, Ariel memang jarang menggunakan anting.

Ia bahkan lebih suka berdandan tomboi.

Tapi kini seiring dengan perkembangan karirnya di dunia hiburan, Ariel makin terlihat feminim.

Ia pun memutuskan menindik telingan agar bisa menggunakan anting berbagai model yang membuat dirinya semakin cantik dan anggun.

Beberapa netizen juga menganggap jika ungkapan "maklum dulu lelaki" yang dituliskan Ariel itu maksudnya adalah tomboi.

"Mungkin artinya tomboy," tulis @adistifazia28.

"Tomboy mgsdnyaa," tulis @eniprbd.

Ada juga netizen yang justru mengomentari dandanan yang digunakan Ariel.

Mereka menilai jika make up yang dipakai Ariel terlalu tebal dan tidak sesuai dengan usianya yang masih belasan tahun.

"Cantikan natural," tulis @lianayamani.

"Kok malah aneh sih mukanya," tulis @desyeviya.

Namun banyak juga yang memuji Ariel cantik dengan make up tebal seperti itu.(TribunTimur)

Editor:
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved