Ujian Nasional SMP Hari Terakhir, Akhirnya Siswa SMPN 1 Bintan Ini Bisa Ikut

Ujian nasional SMP hari terakhir, siswa SMPN 1 Bintan ini akhirnya bisa ikut. Begini ceritanya!

Ujian Nasional SMP Hari Terakhir, Akhirnya Siswa SMPN 1 Bintan Ini Bisa Ikut
tribunbatam/aminnudin
Suasana UNBK di sekolah di Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bagi siswa kelas IX SMP berakhir Senin (8/5/2017).

Sejumlah siswa kembali tekun mengerjakan soal UN di layar monitor komputer di meja masing masing. Pun demikian dengan siswa SMP Negeri 1 Bintan.

Satu siswa yang pada hari pertama UN yang digelar Selasa (2/5/2017) lalu gagal ikut ujian karena sakit, kini sudah bisa ikut.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bintan Siti Rohani kepada Tribun mengatakan, keikutsertaan siswa mengikuti UN sekarang menjadi lengkap. "Kemarin satu siswa kami berhalangan ikut ujian karena kondisi sakit. Nah sekarang sudah masuk dan mengikuti ujian bersama sama yang lain,"ujar Siti.

Siswa tersebut tinggal mengijuti ujian susulan untuk hari pertama yang tidak sempat dihadiri pada Selasa lalu. Hari kedua dan hari ketiga diikuti. "Ujian susulan untuk siswa yang sakit kemarin akan berlangsung pada Selasa depan atau pada tanggal 23 nanti,"ujar Siti.

Secara keseluruhan, UNBK SMP Negeri satu dipastikan Kepala sekolah berlangsung aman dan lancar tanpa kendala. Siti berharap, seluruh siswa yang mengikuti UNBK bisa lulus 100 persen dengan nilai bagus. (*)

Tags
UNBK
Penulis: Aminudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved