MIRIS. Daniel Ditabrak Mobil saat Akan Beli Rokok

Daniel adalah tukang tambal ban di dekat simpang Taman Cipta Asri Barelang bersama kawannya yang pertama ditemui di Batam

MIRIS. Daniel Ditabrak Mobil saat Akan Beli Rokok
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Mungkin sudah takdir, dia harus meninggal dengan cara seperti ini. Inilah ungkapan Mayel Suheri Situmeang, Paman Dainel Simanjuntak (17), yang menunggui jenazah Daniel di kamar Jenazah RSUD EF, Batam, Jumat (12/5/2017).

Daniel adalah tukang tambal ban di dekat simpang Taman Cipta Asri Barelang. Bersama kawannya yang pertama ditemui di Batam, yang saat ini sedang mengurus segala sesuatunya untuk memulangkan jenazah Daniel ke kampung halamannya.

Suheri menerangkan kronologis kejadian yakni Jumat (12/2/2017) dini hari, Daniel berencana mau beli rokok karena mereka kehabisan rokok.

Baca: ASTAGA. Lihat Cara Wanita Ini Bersihkan Kaca di Lantai Tujuh. Kalau Kepleset?

Baca: TRAGIS. Baru Datang dari Kampung, Daniel Justru Kehilangan Nyawanya di Batam

Baca: Ikut Zumba Party Dapat Voucher Belanja dan Berhadiah Sepeda. Cek Cara Daftarnya!

Namun karena warung di sekitar Barelang sudah tidak ada lagi yang buka, Daniel pergi ke arah Tembesi untuk mencari warung yang masih buka.

"Biasanya kan warung-warung yang ada di simpang lampu merah Barelang masih ada yang buka sampai pagi, jadi rencananya Daniel mau beli rokok di sana. Tetapi, sebelum sampai di warung Daniel sudah ditabrak," katanya.

Daniel yang baru beberapa minggu di Batam, itu meninggal di tempat setelah ditabrak mobil Avanza putih yang melaju dengan kencang dari arah jembatan Satu Barelang Batam. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Sabtu 13 Mei 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved