Liga Spanyol

Neymar Cetak Hattrick Saat Barcelona Menang 4-1 di Kandang La Palmas

Penyerang Brazil tersebut tanpa kesulitan menceploskan bola dari jarak dekat tanpa tertahan oleh kiper Las Palmas, Javi Varas

Neymar Cetak Hattrick Saat Barcelona Menang 4-1 di Kandang La Palmas
DESIREE MARTIN / AFP
Penyerang Barcelona, Neymar, merayakan golnya seusai membobol gawang Las Palmas di di Stadion Gran Canaria pada 14 Mei 2017. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, LAS PALMAS - Saat Real Madrid menang 4-1 atas Sevilla, Barcelona juga meraih kemenangan dengan skor 4-1 saat bertandang ke markas Las Palmas.  

Neymar menjadi aktor utama kemenangan Barcelona di  Estadio de Gran Canaria pada Senin (15/5/2017) dinihari WIB itu. 

Neymar membukukan hat-trick pada pertandingan tersebut, masing-masing pada menit ke-25, 67, dan 71. Satu gol lagi disumbangkan rekannya di lini depan, Luis Suarez.

Gol pertama Barcelona tercipta pada menit ke-25 lewat kolektivitas.

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya seusai membobol gawang Sevilla pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 14 Mei 2017.
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya seusai membobol gawang Sevilla pada pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, 14 Mei 2017. (GERARD JULIEN / AFP)

Baca: Dua Gol Ronaldo dan Gol Tendangan Bebas Cepat Nacho Warnai Kemenangan Madrid 4-1 atas Sevilla

Baca: Gol Penalti Cristian Gonzales Selamatkan Arema FC dari Kekalahan dari Madura United

Kerja sama Sergio Busquets dan Andres Iniesta mengirimkan umpan kepada Luis Suarez di daerah pertahanan tuan rumah diteruskan oleh Suarez ke Neymar.

Penyerang Brazil tersebut tanpa kesulitan menceploskan bola dari jarak dekat tanpa tertahan oleh kiper Las Palmas, Javi Varas.

Suarez ganti mencatatkan namanya di papan skor dua menit kemudian. Neymar tetap punya peran, yaitu dengan memberikan assist kepada pemain asal Uruguay tersebut.

Memasuki babak kedua, Las Palmas sempat punya harapan bisa mengatasi ketertinggalan atau memperkecil gap skor.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved