Razia di Kosan Dekat Diskotik Bravo, Tim Gabungan Karimun Garuk 3 Wanita Ini

Tim gabungan menggaruk tiga wanita ini di kosan saat tim gabungan razia kos-kosan. Ini alasan tim gabungan membawa ketiganya!

Razia di Kosan Dekat Diskotik Bravo, Tim Gabungan Karimun Garuk 3 Wanita Ini
TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Petugas gabungan menggiring sejumlah warga yang diketahui tidak memiliki identitas seperti KTP saat razia kos-kosan, Rabu (24/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Tim gabungan Karimun yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri menggelar razia kos-kosan, Rabu (24/5/2017) mulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Sasaran mereka yakni warga yang tidak memiliki identitas seperti KTP. Bagi yang diketahui tidak memiliki identitas, langsung gelandang ke kantor Satpol PP Pemkab Karimun untuk didata.

Baca: BREAKINGNEWS: Tim Gabungan Karimun Razia Kos-kosan, Ini Targetnya!

Baca: Ngeri! Motornya Tersenggol, Tukang Ojek Tembak Mati PNS. Begini Kejadiannya!

Baca: Panik! Mobil Pengantar Seragam Dekati Anaknya, Ibu Ini Teriak Ada Penculikan

Pantauan di lapangan, razia yang digelar secara mendadak itu mengagetkan warga.

Akibatnya, mereka ada yang tidak membukakan pintu meski sudah digedor-gedor petugas seperti yang terlihat di kos-kosan Koko di jalan Akasia, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun atau tak jauh dari THM Bravo.

Di lokasi lain, tiga warga berjenis kelamin perempuan kedapatan tidak memiliki identitas, mereka merupakan penghuni kos-kosan di belakang bekas pasar Puakang.

Mereka kemudian digelandang ke kantor Satpol PP menggunakan lori dinas Satpol PP Pemkab Karimun. Saat ini razia masih berlangsung. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved