Hangout

Indo Thai Massage, Padukan Pijat Indonesia dan Thailand

Hot stone massage ini sangat baik untuk menghilangkan toksin dalam tubuh sekaligus dapat menghilangkan ras lelah.

Indo Thai Massage, Padukan Pijat Indonesia dan Thailand
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

INDO Thai Massage menjadi tempat yang sesuai bagi Anda relaksasi sekaligus menghilangkan rasa lelah setelah seharian beraktivitas. Indo Thai ini hanya fokus untuk massage dan food reflexology (refleksi kaki).

Ada beberapa pilihan massage yang bisa dinikmati. Satu di antaranya adalah IndoThai Mixed Massage. Untuk massage jenis ini, akan ada perpaduan dari teknik pijat ala Indonesia dengan pijat ala Thailand.

Pastinya, jenis pijat ini ampuh menghilangkan rasa lelah tubuh kamu.

"Kalau massage Indonesia biasanya diurut dengan menggunakan minyak, sedangkan masssage Thailand ditekan tekan. Jadi kami menggabungkan keduanya. Selain ditekan-tekan, tubuh juga diurut mengunakan minyak," terang Oca, staf Indo Thai Massage.

Selain itu, ada pula beberapa jenis massage lain yang tidak kalah khasiatnya yakni hot stone, yang menggunakan batu dari gunung Agung. Batu ini dipanaskan sebelum digunakan.

Hot stone massage ini sangat baik untuk menghilangkan toksin dalam tubuh sekaligus dapat menghilangkan ras lelah.

Pijat lainnya yakni warm chocolate massage. Sesuai dengan namanya, kamu akan mencium sensasi aroma cokelat dari minyak yang digunakan. Selain dapat menghilangkan rasa lelah, warm chocolate juga dapat membantu memperhalus kulit tubuh.

Jika ingin massage yang lebih natural dan tradisional, Indo Thai mempunyai pilihan pijat menggunakan minyak yang memiliki terdapat beberapa perisa bahan alami, seperti lavender, mandarin, green tea, ginjer, lemon grass, passion fruit, jasmine, chocolate, rose, dan eucalyptus.

Aroma minyak tersebut, bisa kamu pilih dengan terlebih dahulu mencium aroma yang ada di botol tester yang terdapat di meja resepsionis. (*)

Aromatic Body Scrub Massage

Jika biasanya di tempat lain kamu akan mendapatkan treatment scrub terlebih dahulu, kemudian massage, tidak di Indo Thai Massage.

Di sini, treatment-nya justru berbeda karena mereka menyediakan aromatic body scrub massage yakni pijat sekaligus scrub. Sehingga dalam satu waktu, kamu akan merasakan keduanya yakni scrub dan massage.

Ada beberapa pilihan aroma scrub yang disediakan untuk aromatic body scrub massage, seperti tea tree, frangipani, rose eith honey, jasmine, lemon with milk, dan lavender with aloevera.

Lalu terapat perpaduan yang unik dengan menggunakan minyak aromatherapy dengan refleksi kaki. Dengan menggunakan krim, refleksi ini dapat mendetoksifikasi kaki serta dapat mengurangi rasa sakit, nyeri, ketegangan, dan melancarkan sirkulasi darah.

"Refleksi kaki ini baik untuk kesehatan, karena akan dilakukan beberapa penekanan beberapa titik yang langsung terhubung dengan urat saraf," ungkap Oca.

Selain itu, ada pula pijat refleksi kaki yang lebih tradisional yakni refleksi kuno yang terdiri dari memijat dan meremas kaki untuk memberikan kesehatan dan kesegaran tubuh.

Refleksi dengan cara ini dapat mengurangi rasa sakit dan stres, memberi manfaat kesehatan mental dan meningkatkan penyembuhan secara keseluruhan.

Food reflexology sudah termasuk pemijatan kepala dan punggung.

Indo Thai Massage memiliki fasilitas tempat tiga lantai. Lantai pertama diisi dengan ruangan foot reflexology dengan delapan kursi. Masing-masing kursi terdapat televisi lengkap dengan head set-nya.

Lantai kedua dan ketiga terdapat dikhususkan untuk treatment dan massage. Ada 31 tempat tidur yang masing-masingnya dibatasi tirai bamboo dan kain horden. (*)

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved