Heboh! Ilham Tewas Tertembak Pistol Polisi yang Terjatuh. Begini Kejadiannya!

Heboh! Ilham Tewas Tertembak Pistol Polisi yang Terjatuh. Begini Kejadiannya!

Heboh! Ilham Tewas Tertembak Pistol Polisi yang Terjatuh. Begini Kejadiannya!
thinkstock
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANYUWANGI-Mahrizal Ilham Aulia (35), pekerja harian lepas Polsek Songgon meninggal di RSUD Blambangan Banyuwangi, Senin (3/7/2017).

Baca: Curiga Istri Selingkuh, Pria Ini Pergoki Istrinya Lagi Beginian di Ranjang Pria Lain!

Baca: Mengejutkan! Mengapa Rambut Sudah Beruban di Usia Muda? Jawabnya Lihat Berat Badan Anda!

Baca: Ehem! Adik Kim Kardashian Blak-blakan Soal Bokong dan Keperawanan! Begini Pengakuannya!

Sebelumnya, korban yang akrab dipanggil Ilham tersebut dirawat selama empat hari setelah tertembak pistol miliki Brigadir EB, anggota Polsek Songgon yang terjatuh saat bertugas di Pos Pengamanan dan Pelayanan Pisata di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (30/6/2017).

Timah panas yang keluar dari pistol revolver milik brigadir EB mengenai kepala korban. Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan dan menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan.

"Sejak kejadian sampai meninggal sekitar setengah 7 pagi tadi, Ilham sudah nggak sadar dan nggak bisa diajak komunikasi sama sekali," kata Edi, paman korban kepada Kompas.com, Senin (3/7/2017).

Sementara itu dr Solahudin, Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUD Blambangan, menjelaskan korban meninggal karena luka di bagian kepala bagian depan hingga ke tengah yang mengakibatkan pendarahan di otak.

"Proyektil masih di kepala dan panjang luka sekitar 6 sentimeter," jelas Solahudin.

Ia mengatakan, ada luka lebam di bagian dahi yang kemungkinan karena benturan saat korban terjatuh ketika terkena tembakan dari pistol Brigadir EB.

Kasubag Humas Polres Banyuwangi, AKP Bakin menjelaskan, pihak kepolisian saat ini sudah memeriksa beberapa saksi terkait kejadian tersebut.

"Ada sekitar empat sampai lima saksi yang diperksa dan ini juga sudah melakukan penyelidikan internal, dan pemilik pistol juga sudah diperiksa," jelasnya. (*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ilham Tewas Tertembak Pistol Polisi yang Terjatuh

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved