Breaking News:

YA AMPUN! Pria 61 Tahun Ini Selama 20 Tahun Mencuri Pakaian Dalam Wanita. Kadang Malah Dipakai

Pengakuan Yasushi Kobayashi di hadapan polisi, dia telah mencuri pakaian dalam perempuan, dan juga stocking selama 20 tahun terakhir

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -   Yasushi Kobayashi, seorang lelaki berusia 61 tahun ditangkap aparat Kepolisian Tokyo, karena mencuri pakaian dalam wanita.

Lebih mengejutkan, ketika aparat melakukan penggeledahan di rumah pria tua itu, ditemukan lebih dari 1.000 buah pakaian dalam wanita.  

Menurut pengakuan Yasushi Kobayashi di hadapan polisi, dia telah mencuri pakaian dalam perempuan, dan juga stocking selama 20 tahun terakhir.

Baca: ALAMAK! Demi Legalkan Nikah Sejenis, Negara Ini Akan Hapus Sebutan Ayah, Ibu, Istri dan Suami

Baca: Begini Cara Cristiano Ronaldo Kenalkan Bayi Kembarnya Pada Anak Pertamanya

Tak hanya mencuri, karyawan perusahaan percetakan di Kawaguchi, Prefektur Saitama itu juga kerap memakai  underwear  hasil curian tersebut.

Kobayashi ditangkap karena mencuri sembilan pakaian dalam yang dijemur di sebuah toko sewaan kostum di Higashi-nippori di Arakawa Ward, Tokyo, 17 April lalu.

Laman Japan Today, Rabu (5/7/2017), memberitakan, saat Kobayashimelakukan pengiriman dengan truknya, dia kerap mencuri pakaian dalam yang dijemur di balkon, atau dari mesin cuci di binatu koin.

Polisi mengatakan, Kobayashi diidentifikasi dari rekaman kamera pengintai jalan yang menunjukkan dia kembali ke truknya setelah mencuri pakaian dalam di bulan April lalu.(*)

* Berita ini juga tayang di KOMPAS.com dengan judul Selama 20 Tahun, Pria Tua Ini "Rutin" Curi Pakaian Dalam Wanita

Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved