BREAKINGNEWS: Dengar Dirinya Dilaporkan ke Polisi, Kader Nasdem Horjani Langsung Curhat Ini!

Dengar Dirinya Dilaporkan ke Polisi, Kader Nasdem Horjani Langsung Curhat Ini!

BREAKINGNEWS: Dengar Dirinya Dilaporkan ke Polisi, Kader Nasdem Horjani Langsung Curhat Ini!
Ist
Horjani 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Horjani Dewita Hutagalung terkejut mendengar dirinya dilaporkan oleh HM Soerya Respationo di Polresta Barelang, Minggu (22/10/2017) malam.

Baca: BREAKINGNEWS: Dianggap Hina Keluarga Soerya Respationo di Medsos, Kader Nasdem Dilaporkan ke Polisi!

Baca: Kader Nasdem Dilaporkan ke Polisi, Polresta Barelang Segera Panggil Ahli Bahasa. Ini Alasannya!

Baca: Terdengar Suara Tembakan, Satu Terduga Pelaku Penyelundupan Sabu Karimun Kabur!

Baca: Bingung Hilangkan Bau Kaki Meski Sudah Mencucinya? Mengejutkan Beginilah Trik Menghilangkan!

Dia bahkan terdengar keheranan setelah dikonfirmasi terkait laporan tesebut. “Masa saya dilapor? Kan saya sampaikan dengan baik. Masa seseorang menyampaikan pendapat dilapor,” ujar Horjani kepada Tribun.

Wanita tersebut kemudian sedikit meluahkan isi hatinya. Dia mengaku kalau dirinya hanyalah seorang single parent, ibu dengan seorang putri.

Dia bukanlah seseorang yang hebat dan karena itu tidak perlu diladeni oleh seorang Soerya.

“Saya hanya mengharapkan bapak Soerya sebagai tokoh memberikan foto yang baik. Itu berarti saya peduli sama bapak, gak apa-apa sih. Kok saya dilapor, ada apa yah?” ucap Horjani keheranan.

Pengurus DPP Partai Nasdem itu masih heran mengapa Soerya tersinggung akan apa yang terdapat di facebook. Dia lalu mempertanyakan letak ketersinggungan Soerya atas tindakannya.

Dia malah menilai, komentarnya terhadap foto Soerya di facebook hanyalah sebuah masalah kecil. Dia sebaliknya menegaskan bahwa ada masalah lebih besar yang harus diperhatikan untuk Kepri yang lebih baik.

“Masa tersinggung sama facebook sih? Seroang Soerya tersinggung sama facebook. Gimana tuh yah? Aduhh bapak gimana sih. Santai aja lagi. Kan biasa aja,” komentar Horjani lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Korwil Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, Horjani Deswati Hutagalung, dilaporkan putri HM Soerya Respationo, Vira Jiansa Respaty,

ke Polresta Barelang terkait komentar pedas terlapor di Media Sosial Facebook yang dianggap menghina keluarga besar HM Soerya Respationo.

Puluhan Keluarga besar Punggowo juga hadir pada saat Vira Jiansa Respaty, memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian.

Tampak juga hadir HM Soerya Respationo dan Putra Yustisi Respaty menemani Vira Jiansa Respaty melakukan BAP.

Ditemui Tribun, HM Soerya Respationo, membenarkan adanya komentar pedas terlapor.

"Nanti ya kita BAP dulu, baru nanti keterangannya bagaimana. Apakah masuk unsur ITE atau tidak," ujar Soerya, Minggu (22/10/2017) malam, di Mapolresta Barelang. (*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi cetak, Senin (23/10/2017)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved