Yamaha Mio S, Andalan Baru di Kelas Sepeda Motor Matik. Dinamis, Elegan dan Ramping

Dia mengatakan unggul dan terdepan dalam hadirkan sepeda motor matik, Yamaha pun disebutnya berikan sentuhan unik pada Mio S

Yamaha Mio S, Andalan Baru di Kelas Sepeda Motor Matik. Dinamis, Elegan dan Ramping
TRIBUN/ZABUR
Salah satu karyawan Yamaha Alfa Scorpii memperkenalakan varian sepeda motor matik terbarunya, Yamaha Mio S 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Yamaha Alfa Scorpii kembala memperkenalakan varian sepeda motor matik terbarunya, yang diberi nama Yamaha Mio S.

"Mio S ini adalah produk terbaru Yamaha untuk sepeda motor matic. Next generation dari Mio Series," ujar Amirudin Fahmi Supervisor Sales Yamha Alfa Scorpii.

Dia mengatakan unggul dan terdepan dalam hadirkan sepeda motor matik, Yamaha pun disebutnya berikan sentuhan unik pada Mio S.

Baik dari sisi desain tampilan, juga teknologi dan fitur yang disematkan. "Desain lebih dinamis, juga elegan. Pastinya tetap ramping," katanya.

Baca: Agung Toyota Bawa Pelanggan Yaris & Sienta ke Malaysia Nonton MotoGP di Sepang

Baca: Hari Ini SIM Prabayar Wajib Didaftarkan, Menkominfo Minta Operator Selular Kirim SMS Broadcast Ini

Baca: Pilkada dan Pilpres di Depan Mata, E-KTP Banyak Belum Selesai, Ini Kata Menko Polhukam Wiranto

Menurut Dia, pada Mio S, konsumen bisa temukan beberapa fitur terbaru. Seperti pada speedometer yang kini ditampilkan dengan desain lebih elegan.

Selain itu, lampu seluruhnya juga sudah gunakan full LED. Lampu yang dikenal dengan kualitas pencahayaan sangat baik, serta hemat energi dan punya daya tahan tinggi.

"Ini juga motor matik yang disiapkan cukup konsen dengan keselamatan. Terlihat dengan adanya fitur lampu hazard yang dipasang di motor ini," ujarnya.

Tambahan fitur baru lainnya dilengkapi Call Back System (Answer Back System) dengan radius 25-30 meter. Motor juga dilengkapi dengan gantungan barang yang fleksibel, bisa dilipat.

Soal daya pacu sendiri, Yamaha Mio S ditopang mesin 125 cc berteknologi Blue Core.

Dilengkapi dengan ECO inidicator dari lampu ecoriding pada panel speedometer, sehingga pengendara bisa berkendara dengan benar dan efesien dalam gunakan bahan bakar. (bur)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUNBATAM edisi Rabu, 1 November 2017

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved