KEPRI REGION

HUT Ke-18 DWP Tingkat Provinsi Kepri. Sekdaprov: DWP Punya Peran Strategis dalam Pemerintahan

DWP yang memasuki usia ke-18 merupakan organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang beranggotakan isteri ASN

HUT Ke-18 DWP Tingkat Provinsi Kepri. Sekdaprov: DWP Punya Peran Strategis dalam Pemerintahan
HUMAS PEMPROV KEPRI
Sekdaprov TS Arif Fadillah di acara HUT ke-18 DWP Tingkat Provinsi Kepri 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengatakan Dharma Wanita Persatuan memiliki peran strategis dalam membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Para anggotanya diharapkan mampu menjadi pendamping dan mendukung keberhasilan suami sebagai abdi negara. 

"Sebagai isteri ASN, peran anggota Dharma Wanita Persatuan sangat strategis dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah,” Kata Sekdaprov Arif saat Peringatan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2017 di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (7/12/2017).

Baca: Ashanty Mengaku Sempat Ingin Cerai dari Anang, Penyebabnya Soal Sepele

Baca: Empat Menteri Ini Akan Hadiri BP Batam Barelang Bridge International Marathon 2017

Baca: Gubernur Nurdin Basirun Ingin UU Daerah Kepulauan Segera Disahkan. Ini Kebaikannya Bagi Kepri

DWP yang memasuki usia ke-18 merupakan organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang beranggotakan isteri ASN.

Turut hadir pada acara ini Asisten Pemerintahan dan Kesra Raja Ariza, Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kepri Muhamad Hasbi, Kepala OPD Provinsi Kepri, Kepala Bukopin Tanjungpinang,  Ketua PKK Provinsi Kepri, Ketua Organisasi Wanita Se-Provinsi Kepri,dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepri.

Arif menambahkan perayaan ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ini tentunya bukan seremoni semata, namun merupakan momentum dalam peningkatan peran organisasi baik dalam pembangunan maupun keluarga.

“Organisasi DWP diharapkan mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan bisa memberdayakan diri dalam kehidupan keluarga, organisasi maupun masyarakat luas,” ujar Sekdaprov.

Sebagai penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri, Arif menekankan kepada segenap pengurus Provinsi maupun kabupaten/kota untuk terus memacu diri dan meningkatkan pengetahuan serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan meningkatkan rasa kepedulian sosial dan terus melakukan pembinaan terhadap enggota dan masyarakat pada umumnya.

Sekdaprov mengatasnamakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota DWP Se-Provinsi Kepulauan Riau yang telah berhasil menunjukan kerja nyata terutama dalam mendukung program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Selamat Ulang Tahun ke-18 Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Riau. Semoga ditahun-tahun kedepan dapat lebih baik dalam usaha dan baktinya kepada masyarakat dan Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Arif mengakhiri.

Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau pada sambutannya mengajak pengurus dan anggota untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai perempuan sehingga dapat menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga.(*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved