Mellennial

Lima Hadiah Ini Disukai saat Valentine. Apa Saja?

Sekarang ini tidak hanya bunga atau boneka saja yang bisa jadi hadiah Valentine Day. Ada banyak hadiah lain. Apa aja itu?

Lima Hadiah Ini Disukai saat Valentine. Apa Saja?
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

HAPPY Valentine untuk seluruh Mellennials yang ada di Batam dan sekitarnya. Di moment kasih sayang seperti ini, tentu beragam hadiah ingin dipersembahkan untuk orang tersayang.

Dan masa sekarang tidak hanya bunga atau boneka saja yang bisa jadi hadiah. Karena banyak juga lho yang menggabungkan keduanya untuk dijadikan sebagai hadiah.

Karenanya nggak heran guys kalau hadiah berupa bunga dan boneka tidak bisa ditinggalkan setiap tahunnya.

Seperti yang diungkapkan Azizah Safura, mahasiswa Stikes Batam ini. Dia mengaku lebih suka dikasih boneka. Apalagi boneka tersebut adalah boneka karakter kesukaannya.

Beda lagi dengan Josephine Tiara. Mahasiswi Politeknik Batam tersebut justru menyukai hadiah valentine yang bisa dipajang. Seperti bucket bunga hingga boneka.

Lalu, bagaimana dengan hadiah berbentuk bunga? Baik itu bunga asli ataupun artificial?

Suci Rahmadani, seorang penulis mengaku lebih suka diberikan bunga asli. Baginya, bunga asli itu melambangkan cinta yang murni dan suci.

Senada dengan Suci, hadiah berbentuk bunga dianggap lebih romantis oleh Nove Lianah, pemilik beybeyshop Batam. "Karena bunga lebih romantis dibanding cokelat," ujarnya.

Tidak hanya bunga dan boneka, beberapa Mellennials cewek ada juga yang suka dengan hadiah sederhana dan bisa dimanfaatkan.

"Biasa pasangan-pasangan lain menyukai apabila pasangannya memberikan cokelat, bunga atau boneka di hari valentine. Tetapi saya lebih senang saat diberikan barang yang lebih berguna. Seperti tas atau notebook," kata Wijiuli, pemilik akun instagram juli_store.id.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved