Bupati Apri Mendadak ke Kantor Pajak, Begini Pesannya ke PNS Pemkab Bintan! Ada Apa?

Bupati Bintan Apri Sujadi mendadak mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bintan, Selasa (20/2/2018). Begini pesannya ke PNS!

Bupati Apri Mendadak ke Kantor Pajak, Begini Pesannya ke PNS Pemkab Bintan! Ada Apa?
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi saat berada di kantor Pelayanan Pajak Pratama Bintan di Tanjungpinang, Selasa (20/2/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN-Bupati Bintan Apri Sujadi mendadak mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bintan, Selasa (20/2/2018). Karena kantor Pajak Pratama Bintan terletak di Tanjungpinang, mau tak mau ke sana.

Apri Sujadi bermaksud menyerahkan Surat pemberitahuan tahunan (SPT) pajak. Di kantor Pratama, Apri mengatakan dirinya taat pajak. Maka itu dia mengimbau kepada

pejabat dan PNS di Pemkab juga mengikuti langkahnya segera menyampaikan SPT tahunan agar jangan sampai melebihi batas akhir penyerahan tanggal 31 Maret 2017.

Baca: Pejabat Polres Bintan Curhat! Ada Pencairan Dana Desa, Bhabinkamtibmas-nya Tidak Diajak!

Baca: Terungkap! Siapa Lebih Kaya, Julianto Tio atau Ahok? Bandingkan Foto-foto Penampakan Rumah Mereka!

Baca: Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan di Balik Heboh Video Paspampres dan Anies Baswedan!

Baca: Terungkap Misteri Pria Berbadan Tegap di Sekitar Rumah Elvy Sukaesih Sebelum Penangkapan Dhawiya!

"Ayo laksanakan dengan baik kewajiban. Kita harus sadar dan peduli pajak. Artinya kita juga ikut peduli terhadap kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Kita juga mengajak dan menghimbau agar ASN, masyarakat dan pengusaha yang ada di Kabupaten Bintan untuk dapat menjalankan kewajiban perpajakan

sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Segera laporkan SPT Tahunan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan," kata dia.

Apri disambut oleh Kepala Kantor KPP Pratama Bintan Chairuddin Umsohi. Chairuddin mengatakan bangga dengan langkah bupati Bintan tersebut

Chairuddin menggunakan kesempatan tersebut dengan memaparkan berbagai layanan kemudahan pelayanan pelaporan SPT yang bisa melalui secara online melalui djponline.pajak.go.id.

"Selain mendatangi langsung ke Kantor KPP Pratama Bintan , bisa juga melalui aplikasi Website SPT online, melalui djponline.pajak.go.id,"kata dia. (*)

Penulis: Aminudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved