ATM BRI

Dapat SMS Kartu ATM BRI Diblokir, Nasabah Ramai-ramai Datangi Mesin ATM dan Kantor Cabang

Nasabah BRI yang ada di Batam ramai-ramai mendatangi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan kantor cabang BRI.

Dapat SMS Kartu ATM BRI Diblokir, Nasabah Ramai-ramai Datangi Mesin ATM dan Kantor Cabang
tribun batam/roma
Nasabah BRI memadati kantor cabang BRI Nagoya, Batam, untuk penggantian kartu ATM yang mulai diblokir, Sabtu (24/3/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Nasabah BRI yang ada di Batam ramai-ramai mendatangi mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk mengecek apakah kartu ATM mereka benar-benar diblokir pihak bank, Sabtu (24/3/2018).

Mereka melakukan hal itu setelah sebelumnya mendapatkan SMS yang isinya:

"Yth, Nasabah BRI, demi keamanan trx, kartu ATM Anda akan dinonaktifkan. Segera ganti kartu Anda di Kantor Cabang BRI terdekat (Gratis), Info Contact BRI 14017."

Selain mendatangi mesin ATM, para nasabah juga ramai mendatangi beberapa kantor cabang BRI yang buka di hari Sabtu ini. Salah satunya adalah kantor cabang BRI Nagoya.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, kantor cabang Nagoya penuh dengan antrean nasabah sejak pagi untuk mengganti kartu ATM lama dengan yang baru.

Baca: BREAKINGNEWS: Hari Ini Nasabah BRI Mulai Terima SMS Kartu ATM Diblokir, Ini yang Harus Dilakukan

Baca: ATM BRI Anda Diblokir? Hari Sabtu Ini Bisa Langsung Urus Ganti Kartu Baru di 4 Kantor BRI di Batam

"Tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB, saya dapat sms Bnaking dari BRI. Isinya, Yth, Nasabah BRI, demi keamanan trx, kartu ATM Anda akan dinonaktifkan. Segera ganti kartu Anda di Kantor Cabang BRI terdekat (Gratis), Info Contact BRI 14017," kata Refni, seorang nasbah BRI yang antre di mesin ATM BRI di komplek Taman Gajah Mada, Tiban, Sabtu (23/3/2018).

Hal senada juga diungkapkan, Yono, nasabah lainnya.

Dia mengaku yang mendapatkan SMS banking adalah istrinya. Dia bersama istri pun langsung menuju ke mesin ATM di taman Ganah Mada untuk mengecek kebenarannya.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved