Conor McGregor Terima Tantangan Bertanding dari Juara Kelas Ringan UFC

Atlet bela diri campuran (MMA) Conor McGregor mendapat tantangan bertanding oleh juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor Terima Tantangan Bertanding dari Juara Kelas Ringan UFC
PAUL FAITH/AFP PHOTO
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berpose saat menghadiri world premiere film dokumenter bertajuk 

TRIBUNBATAM.id - Atlet bela diri campuran (MMA) Conor McGregor mendapat tantangan bertanding beberapa saat setelah terbebas dari hukuman tahanan.

Baca: Mitra Kukar vs Arema FC. Gol Dramatis Bayu Pradana Bawa Mitra Kukar Kalahkan Arema FC

Baca: KRI Yos Sudarso Milik TNI Angkatan Laut Amankan Kapal Tanker Bermuatan Solar

Baca: Persija vs Bhayangkara FC - Sama-sama On Fire! Kick Off Pukul 18.30 WIB. Live Streaming Indosiar

Adalah juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, yang melayangkan tantangan bagi Conor McGregor untuk bertarung di atas octagon.

Tantangan dari Nurmagomedov datang menyusul keputusan hakim persidangan untuk tidak memberikan hukuman tahanan kepada McGregor.

Hakim memberikan hukuman kerja sosial selama lima hari dan terapi kemarahan bagi McGregor atas tindakan anarkis pada April 2018.

Gayung pun bersambut, seperti dikutip BolaSport.com dari RT, UFC sudah menawarkan pertandingan bagi keduanya di Las Vegas pada 6 Oktober 2018.

Selain itu, pihak Nurmagomedov berharap agar duel bisa digelar di Las Vegas pada 30 Desember atau di New York Madison Square Garden pada 3 November.

Berdasarkan keterangan dari sumber yang didapat RT, Connor McGregor juga bersedia untuk bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

Andai rencana pertandingan tersebut terwujud maka duel antara McGregor dengan Nurmagomedov diprediksi bakal menyedot perhatian yang sangat besar.

Pasalnya, pertandingan tersebut bakal mempertemukan superstar sekaligus mantan juara kelas ringan UFC (McGregor) melawan sang juara bertahan yang belum pernah menelan kekalahan (Nurmagomedov).

Conor McGregor sendiri sempat menjadi pemegang sabuk kelas ringan sebelum dicabut oleh UFC lantaran tidak melakoni pertandingan selama satu bertanding selama 16 bulan.

Kekosongan pemegang gelar juara kelas ringan UFC akhirnya diisi oleh Khabib Nurmagomedov usai mengalahkan Al Iaquinta pada UFC 223 (7/4/2018).

Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved