Meteor Garden 2018 Remake - 5 Hal yang Bikin Suka dan 5 Hal yang Bikin Kesal

Drama Taiwan "Meteor Garden" yang pernah booming di televisi Asia --termasuk Indonesia-- akan kembali dengan serial remake-- Meteor Garden 2018.

Meteor Garden 2018 Remake - 5 Hal yang Bikin Suka dan 5 Hal yang Bikin Kesal
Netflik
Salah satu adegan Meteor Garden 2018 

TRIBUNBATAM.id - Bagi kamu yang suka dengan drama seri Asia dan pernah menjadi penonton setia Meteor Garden pada tahun 2001 lalu, bersiaplah.

Pasalnya, drama Taiwan Meteor Garden yantg pernah booming di televisi Asia itu --termasuk Indonesia-- kembali dengan serial remake-nya, yakni Meteor Garden 2018.

Meteor Garden 2018 ini tayang di SCTV, tapi Anda juga bisa menontonnya melalui streaming di Netflik.

Bagi remaja di masanya, 17 tahun yang lalu, kelompok F4 yang dipimpin oleh Dao Ming Si cs yang tampan ini memang sangat membuat para gadis tergila-gila.

Bahkan, semua asesoris yang bernuansa F4 selalu laris manis dan di Taiwan, Taman Meteor yang menjadi tempat syutingnya hingga saat ini masih menjadi kawasan wisata populer di negara tersebut.

Nah, bagaimana dengan Meteor garden 2018 ? Apakah edisi remake ini bisa kembali booming di tengah banyaknya drama Korea saat ini?

Kenneth Chaw, wartawan hiburan dan televisi Asia dari Star Online menyebutkan bahwa Meteor Garden 2018 tetap akan mendapatkan penonton setia yang akan menontonnya dari awal hingga habis.

Alasannya, Meteor Garden 2018 produksi China ini masih memiliki alur cerita yang kuat kendati ada pengulangan beberapa adegan ikonik eedisi lama yang ditampilkan kembali.

Bisa jadi tujuannya untuk menarik kerinduan penggemar lama atau membuat penggemar baru bisa paham dengan cerita yang lama.

Hanya saja, tentu saja beberapa pemerannya sudah diganti dengan para artis Taiwan yang kinyis-kinyis.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved