Hasil Gelar Kegiatan Cipkon Polsek Sekupang, 4 Unit Motor dan 2 Pria Tak Miliki KTP Diamankan

Jajaran polsek Sekupang amankan empat unit sepeda motor yang tidak memiliki dokumen lengkap

Hasil Gelar Kegiatan Cipkon Polsek Sekupang, 4 Unit Motor dan 2 Pria Tak Miliki KTP Diamankan
ist
Jajaran polsek Sekupang amankan empat unit sepeda motor yang tidak memiliki dokumen lengkap pada saat pelaksanaan kegiatan Cipta Kondusif (Cipkon) yang digelar Kepolisian Sektor Sekupang, Sabtu (20/10/2018), pukul 22:00 WIB. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Jajaran polsek Sekupang amankan empat unit sepeda motor yang tidak memiliki dokumen lengkap pada saat pelaksanaan kegiatan Cipta Kondusif (Cipkon) yang digelar Kepolisian Sektor Sekupang, Sabtu (20/10/2018), pukul 22:00 wib.

Empat unit sepeda motor yang diamankan ini diduga hasil ranmor. Dalam kegiatan cipkon dua orang pria
 juga turut diamankan karena tidak memiliki identitas KTP

"Kedua pria yang diamankan bukan pelaku curanmor, namun kami amankan karena tidak memiliki KTP dan ingin meminta keterangan lebih lanjut di Mapolsek Sekupang.Sementara empat unit sepeda motor diduga kendaran hasil ranmor.Karena tidak memiliki dokumen kendaraan oleh pemiliknya,"kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Minggu (21/10).

Lanjutnya, kedua pria yang diamankan saat ini sudah di Mapolsek Sekupang untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan keterangan lainnya.Sebab saat ini sangat rawan aksi kejahatan curanmor.

"Begitu juga dengan empat unit sepeda motor, juga sudah diamankan di Mapolsek Sekupang," terangnya.

Oji memberitahu ,adapun sejumlah titik lokasi Cipkon yang digelar, yakni di jembatan Patam lestari, Jalan Baru Tiban,Tanjung Riau, Tiban Mentarau, Tiban BTN, Tiban Centre, Tiban Kampung, Tiban Impian,Cipta Puri,Sei Harapan,Tanjung Riau,Marina City , Temiang.

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved