BATAM TERKINI

Tak Mampu Melayani, Suami Jual Istri dan Adik Ipar di Batam

Entah apa yang terjadi dalam pikiran AZ (45), sehingga ia memberikan istrinya kepada orang lain.

Tak Mampu Melayani, Suami Jual Istri dan Adik Ipar di Batam
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Az (jaket hitam) tersangka jual istri dan adik ipar kepada temannya sendiri saat digiring anggota Satreskrim Polresta Barelang 

TRIBUNBATAM, id, BATAM - Entah apa yang terjadi dalam pikiran AZ (45), sehingga ia memberikan istrinya kepada orang lain. Terakhir Az diketahui juga menyerahkan keperawanan adik iparnya kepada temannya yang sudah dianggap sebagai adik sendiri berinisial Bs.

Saat ini Az sudah diamankan pihak kepolisian dan masih menjalani pemeriksaan.
Kasus ini diketahui setelah adik ipar Az berinisial Er membuat laporan kepada pihak kepolisian kalau dirinya sudah dijual oleh Az yang merupakan kakak iparnya sendiri.

Er datang ke unit PPA Polresta Barelang bersama pamannya. Setelah membuat laporan, akhirnya Az diamankan pihak kepolisian di kawaaan Prima Garden Batuaji Batam, pekan lalu. Saat ini, Az masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Baca: AZ Ngaku Tak Bisa Lagi Layani Istri Berhubungan Intim. Ini Ungkapan Suami Jual Istri dan Adik Ipar

Baca: Jatuh Sakit Angel Lelga Batal Diperiksa Polisi Terkait Laporkan Vicky Prasetyo Atas 3 Tuduhan

Baca: Semen Padang Lakukan ini Jelang Lawan Persita, Komentar Instagram: Bawa Kabau Sirah ke Liga 1

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan mengatakan, Az sudah ditangkap. Saat ini, polisi masih memburu Bs orang yang meniduri istri dan adik ipar Az.

"Sudah kita amankan pelaku. Dan saat ini, kita masih mencari Bs. Yang jelas kita masih memeriksa Az," sebut Andri, Kamis (22/11/2018).

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, Az menjual istrinya kepada Bs dengan alasan Az tidak mampu lagi melayani N istinya untuk berhubungan badan. Malahan, saat ini N sudah mempunyai anak dari Bs.

Lucunya lagi, dari pengakuan Az kepada penyidik, istrinya juga meminta kepada Az agar Bs melayaninya dan dia juga ingin punya anak dengan Bs. Acap kali, hubungan badan tersebut dilakukan di depan Az.

"Alasannya, si Az ini tidak mampu memenuhi hasrat istrinya. Tetapi kita masih akan terus periksa, kita nanti juga akan panggil istrinya," sebut penyidik.

Sementara itu, Er adik ipar Az yang mengaku dijual kepada Bs dinikahkan secara paksa. Dari pengakuan Er kepada penyidik, Er dan Bs yang menikahkan adalah Az. Pernikahan tersebut dilangsungkan di rumah Az di dalam sebuah kamar.

Tentunya kasus ini masih belum bisa disimpulkan sebelum pihak kepolisian menangkap Bs. Maka dari itu, polisi mengatakan sejauh ini polisi masih mengejar Bs.(koe)

Penulis:
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved