Ronaldinho Mantan Bintang Barcelona Bakal Tampil di Palembang. Berapa Bayarannya

Mantan mega bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho bakal tampil di Palembang, Sumatera Selatan. Bayaran yang akan ia terima miliaran rupiah

tribunsumsel.com
Ronaldinho manatan pemain timnas Brasil, bakal tampil di Palembang 

TRIBUNBATAM.ID - Mantan mega bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho bakal tampil di Palembang, Sumatera Selatan. Mantan pemain timnas Brasil itu akan tergabung dalam tim All-Star Legend untuk memeriahkan Alex Noerdin Cup 2019.

Untuk mendatangkan Ronaldinho ternyata tidak gampang. Bahkan bayarannya masih selangit, jika dibandingkan dengan tarif pemain-pemain nasional.

Ronaldinho bukan nama asing bagi penggemar bola di Indonesia. Tentu aksi-aksinya masih dinantikan. Kepiawaiaanya menggocek bola mungkin masih sepadan dengan bayaran yang bakal ia terima.

Baca: Turnament Golf Adventures 2018 Tingkatkan Hunian Hotel di Batam

Baca: Kini Artis Terkaya Indonesia, Tak Sangka Nagita Slavina Pernah Jadi Guru TK

Baca: Bertema Hypebeast, Motor Custom Pesanan Putra Jokowi Rampung Bulan Depan

Rencana kedatangan Ronaldinho ke Palembang dikonfirmasi oleh Ketua Umum Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (Basri) sekaligus promotor acara, Eddy Sofyan.

Eddy Sofyan telah mempersiapkan segala kebutuhan Ronaldinho untuk berkunjung ke Palembang.

Eddy mengatakan jika Ronaldinho bakal berada di Palembang selama dua hari pada 30-31 Maret 2019 mendatang.

"Ronaldinho akan berada di Palembang selama dua hari, yakni 30-31 Maret. Kita sudah menyiapkan berbagai keperluan yang dibutuhkan selama dia berada di Indonesia dalam kontrak kerja. Saat ini kita sudah mendapatkan fotokopi paspornya, selanjutnya saya akan ke Kedubes Brasil untuk mengurus proses keberangkatannya," ungkap Eddy Sofyan dikutip Bolastylo.com.

Selama berada di Palembang, Ronaldinho akan turun dalam sejumlah agenda di antaranya, coaching clinic, pemberian bantuan sosial ke rumah sakit dan panti asuhan, kunjungan daerah, dan talk show dengan media massa.

Ronaldinho akan menerima bayaran sebesar Rp 7,2 miliar untuk menjalani semua agenda di Palembang.

Estimasi biaya itu disampaikan oleh pihak Eddy Sofyan yang sebelumnya telah menghadirkan legenda Argentina, Diego Maradona, dan legenda gelandang AC Milan Ruud Guliit.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved