BATAM TERKINI

Baru Tiga Bulan Kenalan Kekasih Berhubungan Dengan Pacar Selama Tiga Kali

Baru kenalan dan menjalin hubungan selama tiga bulan terakhir, Andi Ahmad (25) warga Sei Lekop Sagulung, tega menodai kekasihnya GI (17).

Baru Tiga Bulan Kenalan Kekasih Berhubungan Dengan Pacar Selama Tiga Kali
TRIBUNBATAM.id
Pelaku diamankan Polsek Batuaji 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Baru kenalan dan menjalin hubungan selama tiga bulan terakhir, Andi Ahmad (25) warga Sei Lekop Sagulung, tega menodai kekasihnya GI (17), dengan melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali.

Orangtua GI yang tidak terima keperawanan anaknya diambil oleh sang kekasih sebelum sah menjadi istri langsung membuat laporan ke Polsek Batuaji, pada Minggu (25/11/2018) lalu.

Baca: Cek Keberuntunganmu di Ramalan Zodiak Rabu 28 November 2018-Kekuatan Scorpio

Baca: 6 Fakta Kasus Suami Aniaya Istri di Batam, dari Beli Sabu Hingga Pukul dan Jambak saat Berhubungan

Baca: Persebaya Jadi Tim Pembunuh Raksasa sejak Dilatih Mantan Pelatih Persib

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe, menjelaskan kronologis kejadian awalnya sudah ada niat baik keluarga perempuan untuk mencari solusi terbaik, namin karena Andi Ahmad sempat kabur, orangtua GI akhirnya membuat laporan polisi.

"Ini kan GI sudah tidak sekolah, dan mereka juga suka sama suka, hanya saja pelaku yang juga sebagai kekasihnya sempat kabur makanya orangtua GI membuat laporan polisi,"kata Syafruddin.

Dia menjelaskan dari penyidikan sementara Andi sudah melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap kekasihnya sebanyank tiga kali."Pertama di hotel dan dua kali di rumah kos pelaku,"kata Syafruddin.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dijerat dengan undang - undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved