BINTAN TERKINI

Dicurigai Simpan Sabu, Tiga Warga Binaan Lapas Tanjungpinang Digiring ke Polres Bintan

"Ia benar, ada tiga warga binaan kita yang diamankan karena dicurigai menyimpan bungkusan serupa bungkusan sabu begitu," kata M Rio Sitorus.

Dicurigai Simpan Sabu, Tiga Warga Binaan Lapas Tanjungpinang Digiring ke Polres Bintan
TRIBUNBATAM.id/AMINUDDIN
Dicurigai simpan sabu, warga binaan Lapas Tanjungpinang digiring ke Satnarkoba Polres Bintan 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Keheningan Mapolres Bintan, Rabu sore (19/12/2018), pukul 16.30 WIB, mendadak berubah. Satu unit mobil Avanza merah masuk dan berhenti di halaman depan Mapolres Bintan.

Dari dalam mobil, keluar beberapa personel Satresnarkoba sambil menggiring tiga orang. Tampaknya ketiga orang yang digiring tersebut baru saja diamankan dari suatu lokasi tertentu.

Namun, tidak ada komenntar dari sejumlah personel Satresnarkoba saat tribunbatam bertanya terkait ketiga orang digiring tersebut. Petugas serta tiga orang tersebut masuk ke dalam ruang pemeriksaan Satresnarkoba Polres Bintan.

Informasi terhimpun, tiga orang yang digiring personel Satresnarkoba tersebut merupakan narapidana di Lapas Umum Kelas IIA Tanjungpinang yang berlokasi di Km 18 Kijang. Mereka diduga terlibat barang haram narkoba sehingga berurusan dengan polisi Satresnarkoba.

Baca: Kepri Kembali Terima Anugerah Parahita Ekapraya, Jadikan Perempuan dan Anak Bermartabat

Baca: Kenalan di Diskotek, Wanita Ini Malah Dirampok. Polisi Tembak Kaki Jefri

Baca: Jelang Natal dan Tahun Baru Disperindag Jamin Seluruh Harga Normal, Daging Beku Turun Rp 2 Ribu

Baca: Hadirkan 11 Saksi Perkara Money Politic Caleg Perindo, Terdakwa Edyson Mangkir dari Sidang

Kepala Seksi Pengamanan Lapas Umum Kelas IIA Tanjungpinang M Rio Sitorus dikonfirmasi mengenai kabar napi mereka diamankan Satresnarkoba membenarkan hal demikian.

"Ia benar, ada tiga warga binaan kita yang diamankan karena dicurigai menyimpan bungkusan serupa bungkusan sabu begitu," kata M Rio Sitorus.

Mereka masing masing atas berinisial MI, NE, dan S.

Menurut informasi pihak lapas umum, ketiganya dicurigai menyimpan sabu saat berlangsungnya razia dalam lapas oleh petugas Lapas. Mereka dirazia di klinik Lapas.

Ditengah razia, petugas Lapas melakukan penggeledahan kepada napi. Petugas menemukan bungkusan terselip dalam sebuah baju diantara warga binaan.

Bungkusan tersebut dicurigai sebagai sabu. Pihak lapas kemudian berkoordinasi dengan pihak Satresnarkoba terkait temuan tersebut. Ketiga warga binaan tersebut kemudian datang diamankan Satresnarkoba Polres Bintan. (min)

Penulis: Aminnudin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved