BATAM TERKINI

Natal dan Tahun Baru, Polresta Barelang Siapkan Pos Pengamanan Mudik 

nantinya akan dibangun pos pelayanan dan pos pengamanan di beberapa titik yang ada. Di setiap pos kemudian di isi oleh tim gabungan termasuk dari tim

Natal dan Tahun Baru, Polresta Barelang Siapkan Pos Pengamanan Mudik 
Tribunbatam.id
Wakapolda Kepri Brigjend Yan Fitri saat memantau pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Minggu (24/12/2017) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Perayaan Natal dan Tahun Baru sebentar lagi akan dilaksanakan. Sejumlah pengamanan nantinya akan dilakukan oleh beberapa instansi yang tergabung dalam tim gabungan.

Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Arwin A Wientama, mengatakan, rencananya apel bersama akan dilakukan pada tanggal 21 Desember 2019 mendatang di lapangan Engku Putri.

Apel ini nanti juga dihadiri oleh unsur terkait seperti TNI, Polri, Ditpam, Satpol PP, petugas Damkar dan beberapa instansi yang terkait.

"Untuk persiapan sendiri kita sebelumnya juga sudah melakukan koordinasi. Rencananya akan dilakukan apel bersma Jumat mendatang," ujarnya, Rabu (19/12/2018).

Baca: Sebelum Sisca Ditemukan Tewas di Apartemen, Ada Pria Bertamu Terekam CCTV

Baca: Pekerja Cacat Permanen Akibat Laka Kerja, PT PG Janji Tetap Pekerjakan Nur Hidayat

Baca: Ditunjuk Jadi Pelatih Manchester United, Ini Pendapat Ole Gunnar Solskjaer Tentang Paul Pogba

Baca: Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 2, Bambang Suryo Diserang Balik

Seperti biasanya, nantinya akan dibangun pos pelayanan dan pos pengamanan di beberapa titik yang ada. Di setiap pos kemudian di isi oleh tim gabungan termasuk dari tim kesehatan.

Diberitakan sebelumnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik untuk selalu siaga dan berhati-hati. Apalagi meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Bahkan kepolisian juga mempersilahkan masyarakat untuk menitipkan kendaraanya di kantor Polisi.

"Agar lebuh aman, masyarakat bisa saja menitipkan kendaraanya di Polres atau Polsek terdekat," tegas Hengki beberapa waktu lalu.

Bukan hanya mengamankan Natal dan Tahun Baru 2019, nantinya polisi juga akan berjaga-jaga dibeberapa tempat wisata yang ada. Sebab dalam libur panjang nantinya, dipastikan tempat wisata dipadati oleh masyarakat untuk pergi liburan. (koe)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved