IMLEK 2019

Serunya Menikmati Libur Imlek di Snow City Singapura

Merayakan Imlek di negeri Jiran tentu menjadi pengalaman tersendiri. Apalagi di tengah guyuran salju yang hanya bisa disaksikan di Eropa.

Serunya Menikmati Libur Imlek di Snow City Singapura
ISTIMEWA
Snow City Singapore 

Serunya Menikmati Libur Imlek di Snow City Singapura

TRIBUNBATAM.id - Merayakan Imlek di negeri Jiran tentu menjadi pengalaman tersendiri. Apalagi di tengah guyuran salju yang hanya bisa disaksikan di Eropa.

Dua perpaduan barat dan timur ini bisa dialami di Snow City. Wahana salju terbesar di Singapore ini menyajikan acara imlek khusus untuk para pengunjungnya.

Penasaran? Yuk kita lihat kegiatan apa saja yang ditawarkan Snow City Singapura.

Atraksi Imlek tersebut dapat Anda nikmati pada 1 hingga 6 Februari 2019 mendatang

Beragam acara yang ditawarkan seperti tarian singa yang akan menyemarakkan suasana imlek. Barongsai akan bermain dan berkeliling diantara para pengunjung.

Bisa dibayangkan asyiknya melihat pertunjukkan Barongsai dikedinginan minus 5 derajat celcius. Menariknya, masuk ke wahana ini Anda akan ditawarkan jeruk gratis.

Suasana semakin semarak dengan penampilan Dewa Keberuntungan yang hadir menyapa pengunjung Snow City.

Snow City menghadirkan kualitas salju yang lebih nyata, dengan menghadirkan teknologi dari Perancis.Saljunya lebih halus dan lembut, seperti salju asli yang turun di Eropa atau negeri yang memiliki musim salju

Tak hanya menawarkan pengalaman serunya bermain salju, Snow city juga memiliki wahana sebagai tempat bermain sekaligus menambah ilmu pengetahuan bagi pengunjung.

Halaman
123
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved