Segera Download Foto, Video dan Datamu, Google Plus atau Google+ Resmi Ditutup 2 April 2019

Google telah mengumumkan keputusan itu karena rendahnya penggunaan dan tantangan dalam mempertahankan produk dalam memenuhi ekspektasi konsumen.

Segera Download Foto, Video dan Datamu, Google Plus atau Google+ Resmi Ditutup 2 April 2019
Ilustrasi Aplikasi Google+ 

Google Plus atau Google+ Tutup 2 April 2019, Segera Download Foto, Video, Datamu Sebelum Dihapus!

TRIBUNBATAM.id - Google Plus atau Google+ resmi tutup pada 2 April 2019, untuk itu segera download foto, video, hingga datamu sebelum dihapus!

Google telah mengumumkan keputusan itu karena rendahnya penggunaan dan tantangan dalam mempertahankan produk dalam memenuhi ekspektasi konsumen.

Diketahui Google Plus adalah jejaring sosial yang dioperasikan oleh Google Inc dan diluncurkan pada 28 Juni 2011.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih karena Anda telah menjadi bagian dari Google+ dan ingin memberitahukan langkah selanjutnya, termasuk cara download foto dan konten Anda lainnya," tulis keterangan di laman Support Google.

Lapas Wanita Palangkaraya Ricuh, Napi Lempar Petugas dan Bakar Kasur

Ahok Makan Bareng Dengan Semua Anaknya, Kusri Kosong Jadi Perbincangan

Ramalan Cinta Zodiak Minggu 3 Februari 2019, Capricorn Lagi Moody, Scorpio Jenuh dan Leo Cemburu

Gara-gara Pria Ini, Ashanty Mengamuk di Medsos, Bela Mati-matian Jerinx SID

Pada tanggal 2 April 2019, akun Google+ Anda dan semua halaman Google Plus yang telah dibuat pengguna akan dinonaktifkan.

Google juga akan menghapus konten dari akun konsumen. Selain itu, foto dan video dari Google+ di arsip album dan halaman juga akan dihapus.

Tapi tak perlu khawatir Anda dapat mendownload dan menyimpan foto, video, data, serta konten di akun Google+ sebelum bulan April.

Proses penghapusan konten dari akun Google+ konsumen, halaman, dan arsip album akan memakan waktu beberapa bulan, dan konten mungkin akan tetap ada selama waktu tersebut.

"Contoh, pengguna masih dapat melihat beberapa bagian dari akun Google+ mereka melalui log aktivitas dan beberapa konten Google Plus konsumen mungkin masih dapat dilihat oleh pengguna G Suite hingga Google+ konsumen dihapus," tulis keterangan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved