Aksi Model Mandi Lumpur di Lubang Jalan Ditanggapi Presiden, Kementerian PUPR Langsung Turun

Penanggulangan dilakukan dengan agregat dan diapis aspal, agar jalan bisa difungsikanl dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap pengenda

Aksi Model Mandi Lumpur di Lubang Jalan Ditanggapi Presiden, Kementerian PUPR Langsung Turun
Facebook/Roby Ari Sanjaya
Swafoto ABG di Jalan Berlumpur dan Berlupang di Batumarta dan Lubuk Raja 

TRIBUNBATAM.id - Aksi model mandi lumpur di jalan rusak di Eks Tran Batumarta yang viral di medsos langsung direspon, tak tanggung-tanggung respon datang langsung dari Presiden Jokowi.

Dengan menurunkan Direktur Preservasi Jalan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR Ir Atyanto Busono MT, bersama Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V Ki Agus Syaiful Anwar langsung meninjau lokasi Jalan yang menghubungkan Batumarta ke Ibu Kota Kabupaten (Kota Baturaja—Red) yang rusak parah.

Tim langsung ke lokasi jalan rusak meninjau di beberapa titik jalan yang rusak di Kecamatan Lubukraja Kabupaten OKU Selasa (5/3/2019).

Analisa Grafolog Tulisan Tangan Reino Barack Suami Syahrini, Perasaan Bersalah dan Tanggung Jawab

Update Jadwal Baru Persija vs Madura United di Piala Presiden 2019, Waktu Pertandingan Berubah

Profil Pramono Edhie Wibowo yang Donorkan Sumsum Tulang Belakang untuk Ani Yudhoyono

Hasil Garuda Select vs QPR U18 - Supariadi Cetak 2 Gol di Pesta 4 Gol Garuda Select, Lihat Videonya

Rombongan juga didampingi Bupati OKU Diwakili Asisten Bidang Pembangunan H Fahruddin Rozi SE MM . Kepala PU PR OKU Ir H Helman MM dan pihak terkait.

“Paling tidak jalan ini bisa difungsikan” kata Atianto seraya menambahkan Presiden konsen terhadap perbaikan jalan rusak yang sedang viral di media sosial beberapa hari belakangan ini.

Penanggulangan dilakukan dengan agregat dan diapis aspal, agar jalan bisa difungsikanl dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap pengendara yang berlalu lalang di jalan poros yang berlumpur.

Penanggulangan segera ini juga bertujuan agar kerusakan tidak bertambah parah.

Direktur Preservasi Jalan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR Ir Atyanto Busono MT, bersama Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V Ki Agus Syaiful Anwar langsung meninjau lokasi Jalan yang menghubungkan Batumarta ke Ibu Kota Kabupaten (Kota Baturaja—Red) yang rusak parah.
Direktur Preservasi Jalan Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR Ir Atyanto Busono MT, bersama Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V Ki Agus Syaiful Anwar langsung meninjau lokasi Jalan yang menghubungkan Batumarta ke Ibu Kota Kabupaten (Kota Baturaja—Red) yang rusak parah. (Istimewa)

Perbaikan jalan dilakukan dititik-titik betul-betul parah agar bisa dilewati selanjutnya rehab jalan akan dilakukan oleh Pemkab OKU.

Terpisah fotografer profesional Robby Ari Sanjaya yang mengunggah foto model berkumbang lumpur di sosmed kepada Sripoku,Com Selasa (4/3/2019) menjelaskan, dirinya hanya bisa bersyukur dan berterima kasih karena pihak terkait langsung merespons.

“Sebenarnya saya tidak mau iku campur terllau jauh soal perbaikan jalan, saya hanya focus paa karya seni foto saya selaku fotografer” terang ayah satu anak ini .

Halaman
12
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved