International Champions Cup

Manchester United Bertanding Juli di Singapore, Hari Pertama Penjualan Tiket Langsung Antre Panjang

Denise Gay yang antre mulai pukul 09.45 di Stadion Indoor mengatakan, dia akhirnya mendapatkan empat tiket masing-masing seharga $ 68 pukul 12.15

Manchester United Bertanding Juli di Singapore, Hari Pertama Penjualan Tiket Langsung Antre Panjang
The New Paper
Antrean tiket ICC di Indoor Stadium Singapore, ingin menonton Manchester United bertanding di negaranya, Juli nanti 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPORE - International Champions Cup yang akan digelar di Singapore, Juli 2019 nanti sangat ditunggu-tunggu warga Singapore yang dikenal sangat fanatik dengan Liga Inggris.

Apalagi, tim yang akan bertanding di National Stadium, Singapore, tersebut adalah manchester United yang memiliki penggemar cukup besar.

Dilansir TribunBatam.id dari The New paper, para penggemar Man United sudah langsung antre tiket sejak pagi hingga malam untuk menonton pertandingan tersebut.

James Linus yang menjadi penggemar Liverpool selama 40 tahun harus mengalah, membatalkan rencana menonton pertandingan The Reds di Liga Champions.

Pasalnya, ketiga putrinya yang berusia 17, 19, dan 21, semuanya pendukung Manchester United sehingga ia harus mengalah.

Orang-orang seperti James Linus cukup banyak karena para penggemar "The Reds" menjadi "Devils" gara-gara ICC tersebut.

Tentu saja warga Singapore tidak mau melepaskan begitu saja bintang-bintang sepakbola yang selama ini mereka saksikan di televisi, kini datang ke negaranya sendiri.

Seperti Linus yang bekerja sebagai pegawai negeri itu terpaksa mengambil cuti kemarin karena harus antre tiket untuk keluarganya dan keluarga istrinya.

Kamis adalah hari pembukaan penjualan tiket.

Linus dan istrinya pergi ke SingPost Center di Paya Lebar untuk membeli paket dua hari pertandingan Man United akan bermain Inter pada 20 Juli, dan pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur pada 21 Juli.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved