BATAM TERKINI

Angkut Pemudik Lebaran 2019, Pelni Cabang Batam Bakal Tambah Armada Terjunkan KM Dorolonda

Untuk membantu KM Kelud mengangkut penumpang pada mudik Lebaran tahun 2019, PT Pelni Cabang Batam akan menambah pelayanan kapal KM Dorolonda.

Angkut Pemudik Lebaran 2019, Pelni Cabang Batam Bakal Tambah Armada Terjunkan KM Dorolonda
TRIBUNBATAM.id/DEWANGGA RUDI SERPARA
Sejumlah warga sedang mengantre membeli tiket kapal Pelni di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Untuk membantu KM Kelud mengangkut penumpang pada mudik Lebaran tahun 2019, PT Pelni Cabang Batam akan menambah pelayanan kapal KM Dorolonda di bulan Mei.

Hal ini disebutkan Kepala Unit Operasional Pelni Batam, Dicky Dermawandi, Selasa (23/4/2019).

"Agar penumpang dapat terangkut semua pada mudik lebaran kita menambah kapal KM Dorolonda untuk membantu KM Kelud dalam melayani penumpang mudik lebaran,"ujarnya.

Lanjutnya, adapun pelayanan tambahan KM Dorolonda ini untuk pelayanan keberangkatan penumpang di bulan Mei, hari Sabtu(25/5/2019) tiba di Batam pukul 08:00 Wib dan Berangkat dari Batam ke Belawan pukul 11:00 Wib.

Berikutnya, hari Senin (27/5/2019) tiba di Batam pukul 12:00 Wib dan Berangkat dari Batam ke Kijang lanjut ke Tanjung Priuk Pukul 15:00 Wib.

"Jadi pelayanan kapal KM Dorolonda ini hanya dua hari itu saja, dan itu merupakan kapal bantuan untuk KM Kelud yang juga beroperasi melayani penumpang di momen mudik lebaran,"terangnya.

FAKTA Baru Persidangan Ratna Sarumpaet, Kesaksian Tompi Hingga Kejengkelan Rocky Gerung

Kapan Awal Puasa Ramadan 1440 Hijriah? Ini Penjelasan Kemenag Kota Batam

Xiaomi Mi 9 hingga Samsung Galaxy S10, Ini Dia Daftar 9 HP Smartphone Android Terbaik Awal 2019

Lee Min Ho dikabarkan Menyelesaikan Wajib Militernya Lebih Cepat, Ini Jawaban Agensinya!

Ia juga menambahkan, jelang Mudik Lebaran Tahun 2019, harga tiket KM Kelud Pelni tujuan Batam ke Belawan dan Batam ke Tanjung Priuk tidak ada mengalami kenaikan dan masih dalam kondisi normal seperti biasanya.

"Kalau harga tiket Pelni tujuan Batam ke Belawan dan Batam ke Tanjung Priuk dari mudik Natal sampai saat ini belum ada kenaikan,dan masih dalam kondisi normal seperti biasanya,"katanya.

Lanjutnya, adapun harga tiket untuk orang Dewasa tujuan Batam ke Belawan jika kelas ekonomi masih Rp 220.000 ribu perorang.Sedangkan untuk Bayi Rp. 27.000 ribu.

Berikutnya, tujuan Batam ke Tanjung Priuk jika kelas ekonomi untuk orang Dewasa juga masih Rp. 313.000 ribu perorang. Sedangkan untuk Bayi Rp. 37.000 ribu.

"Untuk harga masih seperti biasanya, tidak ada kenaikan sama sekali.Namun jika ingin mengetahui lebih rinci harga tiket beserta kelasnya bisa segera ke kantor PT Pelni Cabang Batam atau mengunjungi Website kita,"pungkasnya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved