AFC CUP 2019

UPDATE Persija Jakarta vs Ceres Negros Digelar Tanpa Penonton, Ini Penjelasan Terbaru Persija

Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019) sore akhirnya diputuskan tanpa penonton

UPDATE Persija Jakarta vs Ceres Negros Digelar Tanpa Penonton, Ini Penjelasan Terbaru Persija
TWITTER/AFCCUP
Persija Jakarta vs Ceres Negros di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (23/4/2019) 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres Negros, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019) sore akhirnya diputuskan tanpa penonton.

Sebelumnya, Persija Jakarta melalui akunnya sempat mengabarkan pertandingan ini bisa disaksikan oleh Jakmania, namun pada Selasa (23/4/2019) pagi, keputusan itu berubah.

Pertandingan keempat atau matchday keempat Grup G AFC Cup 2019 diputuskan tidak boleh dihadiri penonton sebagaimana rekomendasi yang dikeluarkan kepolisian.

Hal itu merujuk surat dari kepolisian bernomor SI/YANMAS/172/IV/YAN 2.1/2019/Bantelkam tgl 22/4/2019 memutuskan memberikan izin bermain tanpa penonton.

“Saya ingin merevisi pernyataan semalam, jadi ada keputusan perihal pihak kepolisian mengeluarkan surat status memberikan izin bermain tanpa penonton. Dengan demikian kita harus menjalankan apa yang diputuskan kepolisian,” ujar Haen sebagaimana dikutip dari akun resmi Persija di twitter.

Haen menambahkan, ini merupakan keputusan yang terbaik dan Ia berharap kepada suporter Jakmania untuk tidak datang ke Stadion.

Hasil, Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Setelah Chelsea Ditahan Imbang Burnley, 4 Besar Berubah

Persija vs Ceres Negros Sore Ini Jam 15.30 WIB, Jakmania Boleh Penuhi Gelora Bung Karno

PIALA INDONESIA - Tidak Dapat Izin Kepolisian, Pertandingan Persebaya vs Madura United Ditunda

Kejuaraan Asia 2019 - Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia Hari Ini, Dimulai dari Ganda Campuran

“Kita harus ambil sisi positifnya. Saya harap Jakmania bisa menerima dan mengikuti himbauan untuk tidak datang ke Stadion. Apa yang diputuskan oleh Kepolisian harus ditaati,” katanya sebagaimana dikutip dari situs resmi Persija.

Lebih lanjut pihak panpel Persija juga mengatakan akan merefund kepada penonton yang telah membeli tiket secara Online, pembeli tiket tidak perlu datang ke Lapangan Blok S pada Hari Selasa, 23 April 2019.

Jadwal pertandingan

Halaman
12
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved