TANJUNGPINANG TERKINI

Piala Gubernur Kepri 2019 Ditutup, Nurdin Basirun: Kepri Harus Punya Lebih Banyak Atlet Sepak Takraw

Selain penutupan kejuaraan tersebut, pengurus PSTI Pusat juga turut melantik Pengurus Provinsi PSTI Kepri di gedung daerah, Selasa (24/4/2019) malam

Piala Gubernur Kepri 2019 Ditutup, Nurdin Basirun: Kepri Harus Punya Lebih Banyak Atlet Sepak Takraw
TRIBUNBATAM.id/WAHIB WAFA
Gubernur Kepri Nurdin Basirun di acara penutupan Kejuaraan Sepak Takraw Piala Gubernur Kepri Cup 2019 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Pengurus Provinsi Kepri menggelar penutupan kegiatan turnamen Kejuaraan Sepak Takraw piala Gubernur Kepri Cup 2019.

Selain penutupan kejuaraan tersebut, pengurus PSTI Pusat juga turut melantik Pengurus Provinsi PSTI Kepri di gedung daerah, Selasa (24/4/2019) malam.

Nampak turut menghadiri acara tersebut Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Kepala dinas Kepemudaan, 37 pengurus PSTI serta para atlet Sepak Takraw yang mendapatkan juara dan penghargaan dari gubernur Kepri.

Selain itu acara ini jugfa mengundang Ketua Asian Sepaktakraw Federation (ASTAF) Datuk Abdul Halim Kader yang juga Sekretaris Jendral International Sepaktakraw Federation (ISTAF) yang menjadi induk asosiasi Sepak Takraw dunia.

Wasekjen PSTI Pusat Edi Fadil Rahman menyampaikan dengan serta melaksanakan pelantikan ini diharapakan pengurus provinsi Kepri segera langsung menyiapkan konsep dalam menghadapi sejumlah Ivent ke depan.

"Kita harus lebih menjaga kekompakan. Untuk mempersiapkan event-event dalam waktu dekat."

"Dikarenakan berdasarkan hasil keputusan Rakernas PSTI pada Maret 2019 lalu, Kepri ditetapkan sebagai tuan rumah Pra PON Sepaktakraw wilayah satu. Kita berharap dan mKejengupayakan agar sepak takraw ini masuk dalam olah raga di olimpiade. Tidak hanya di tingkat Asian Games," ujarnya.

Jadwal Kick Off Liga 1 2019 Mundur Seminggu ke Tanggal 15 Mei 2019, Ini Alasannya

Jadwal Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Valencia, Duel Penentu Gelar Juara Barcelona

Man United vs Man City Malam Ini Live RCTI, Pep Guardiola Sebut Old Trafford Tak Lagi Angker

GEMPA HARI INI - Gempa 5 SR Guncang Pulau Morotai Maluku Utara, Berikut Info BMKG

Gubernur Kepulauan Riau dalam kesempatan yang sama menyampaikan dalam sambutannya mengarahkan kepada Pengprov PSTI Kepri periode 2019-2023 dapat menciptakan lebih banyak atlet sepaktakraw di Kepulauan Riau.

"Kita ingin PSTI ini punya lebih banyak atlet. Pemerintah selalu mendorong setiap program-program olahraga yang ada, tidak hanya takraw, semua cabang olahraga lain juga dengan semangat untuk bersama-sama membangun insan olahraga,. Saat ini tau juga kita sedang membangun stadion internasional," Kata Nurdin.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun juga menyerahkan hadiah Kejuaraan Sepaktakraw Piala Gubernur Kepri Cup 2019 kepada para atlet sepaktakraw Kepulauan Riau.

Halaman
12
Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved