Perpisahan Siswa Kelas 6 SD Nabilah Batam Angkatan ke-8

Lulusan tahun ajaran 2018/2019 tersebut merupakan angkatan ke delapan sekolahnya

Perpisahan Siswa Kelas 6 SD Nabilah Batam Angkatan ke-8
TRIBUNBATAM.id
Para murid kelas 6 SD Islam Nabilah Angkatan 8 Tahun Ajaran 2018/2019 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wali murid dari siswa kelas enam SD Islam Nabilah Batam menggelar acara perpisahan dan silaturahmi untuk semua orang tua murid dan para guru di Harmoni One Hotel pada Sabtu (4/05/2019).

Lulusan tahun ajaran 2018/2019 tersebut merupakan angkatan ke delapan sekolahnya dan tahun ini mengusung tema perpisahan " Generasi Rabbani Menggapai Ridho Illahi Melangkah Pasti, Meraih Puncak Prestasi ".

 " Persiapan acara sendiri sudah dari enam bulan lalu, kita dari para wali murid sepakat mengadakan acara perpisahan untuk merayakan bersama " ujar Hayatun Nufus, Koordinator Acara Perpisahan SD Nabilah Batam.

Hayatun juga mengatakan, sebanyak 92 orang siswa dilepaskan pada tahun 2019 ini serta diundang untuk hadir bersama para orang tua.

Sebanyak 12 orang perwakilan wali murid dan 30 orang guru dikerahkan untuk menjadi panitia acara agar membantu saat hari perpisahan terlaksana.

Hayatun Nufus, Koordinator Acara Perpisahan SD Nabilah Batam
Hayatun Nufus, Koordinator Acara Perpisahan SD Nabilah Batam (TRIBUNBATAM.id/ Putri)

Hasil Sidang Isbat, Pemerintah Tentukan 1 Ramadhan 1440 H Jatuh Pada Senin 6 Mei 2019

Bacaan Doa Lengkap di 10 Hari Pertama Bulan Ramadhan 2019

Bikin Fit Selama Ramadhan 2019, Ini 7 Buah Terbaik untuk Buka Puasa

Begini Lho Hilangkan Bau Mulut Saat Puasa Ramadhan 2019, Ikuti Tips Ini

 

 Wanita asal Batam tersebut mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang merupakan wali murid karena bisa berkerja sama sambil mengurus kegiatan rumah yang cukup sibuk.

Para panitia berharap dengan digelarnya acara perpisahan, semua siswa bisa mendapatkan kenangan dan memori yang membekas akan masa sekolah nya serta tidak memutus tali silaturahmi dalam upaya lebih mendekatkan diri bersama di masa depan.

 Selama enam tahun menitipkan anaknya di SD Nabilah, Hayatun mengaku sangat senang dengan kemampuan putrinya saat ini yaitu bisa memiliki kecerdasan fiqih, hadist, dan hapal juz 30 ayat suci alquran.

Menurutnya, pelajaran dan budaya dari sekolah membuat anaknya dapat menjaga perilaku sebagai seorang muslim serta bisa memposisikan dirinya dalam situasi apapun secara baik.

 Dibuka oleh penampilan tari persembahan dari esktrakurikuler SD Nabilah, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci, kata sambutan, pemanggilan nama siswa yang lulus tahun 2019 dan ditutup oleh hiburan dari wali murid. (pla)

 (tribunbatam.id/Putri Larasati Anggiawan)     

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved