ANAMBAS TERKINI

Saya Kira Kena Razia, Ternyata Polisi di Anambas Bagi-bagi Takjil kepada Warga

Saya pikir ada razia, secara kan masih berjalan razia itu tidak salah sampai tanggal 12 Mei ini. Tahu-tahu malah dikasih takjil sore itu," ujarnya

Saya Kira Kena Razia, Ternyata Polisi di Anambas Bagi-bagi Takjil kepada Warga
TRIBUNBATAM.id/SEPTYAN MULIA ROHMAN
Pengendara motor di Jalan Hang Tuah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan saat diberikan takjil oleh anggota Polres Anambas. Tribun/Dokumentasi Satlantas Polres Anambas. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Niat warga di Pulau Siantan dengan jalan-jalan sore sambil menunggu waktu berbuka puasa menjadi cerita.

Bukan karena situasi yang tidak kondusif, namun karena keberadaan anggota Polres Anambas yang menunggu di Jalan Hang Tuah Kelurahan Tarempa dan di Simpang Masjid Jamik Baiturrahim di Kecamatan Siantan.

Mereka memang sedang bertugas. Selain itu, mereka juga membagikan takjil gratis kepada pengendara motor yang kebetulan melintas di jalan itu.

Keberadaan polisi yang berjaga di jalan itu pun, sempat membuat kaget Agus salahseorang warga Tarempa.

Mengajak anak serta istrinya jalan jalan sore membeli panganan berbuka sambil menunggu waktu berbuka, ia mengira keberadaan anggota polisi itu sedang melaksanakan razia kendaraan.

"Saya pikir ada razia, secara kan masih berjalan razia itu tidak salah sampai tanggal 12 Mei ini. Tahu-tahu malah dikasih takjil sore itu," ujarnya Rabu (8/5/2019).

Ditanya Soal Peluang PDI Perjuangan di Pilgub Kepri Tahun 2020, Ini Jawaban Soerya Resptiono

Ariana Grande Pasang Foto Berdua Jungkook BTS di Ponsel Setelah Bertemu di Konser

Wanita Ini Meninggal Setelah Digigit Anjing Kesayangan, Padahal Sudah Punya Rencana untuk Nikah

Usai Liverpool Bantai Barcelona 4 Gol Tanpa Balas, Lionel Messi Ditinggal Bus Tim ke Bandara

Meski sudah membagikan takjil, namun anggota Polres tersebut dengan ramah memberikan imbauan untuk melengkapi kendaraan maupun pengendara sepeda motor sesuai dengan peraturan lalu lintas.

Ia pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota Polres Anambas dalam membagi-bagikan takjil disela-sela tugas.

Ia menjelaskan, jalan Hang Tuah semenjak bulan Ramadan ini memang lebih ramai dibandingkan pada hari biasanya, terlebih saat sore hari karena banyak pedagang yang menjual panganan berbuka.

Anggota Satlantas Polres Anambas pun, diakuinya senantiasa berjaga di sana dan mengatur lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan yang parah.

Halaman
12
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved