SELEB TERKINI

Tunggu Momen Ramadhan, Ternyata Ini Alasan Doddy Sudrajat Baru Temui Putrinya Vanessa Angel!

Setelah beberapa bulan tak bertemu, akhirnya Vanessa Angel berkesempatan bertemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput Sudrajat.

Tunggu Momen Ramadhan, Ternyata Ini Alasan Doddy Sudrajat Baru Temui Putrinya Vanessa Angel!
Surya.co.id
Vanessa Angel dan berpelukan dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, menjelang sidang di PN Surabaya, kamis (9/5/2019) 

TRIBUNBATAM.id- Mengharukan, itulah kata yang mungkin dapat menggambarkan kisah pertemuan Vanessa Angel dengan sang ayah Doddy Sudrajat.

Dari balik jeruji besi terlihat keduanya berpelukan dan saling memberi kekuatan.

Ya, setelah beberapa bulan tak bertemu, akhirnya Vanessa Angel berkesempatan juga bertemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput Sudrajat.

Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat membesuk di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, serta menemani Vanessa Angel menjalani sidang lanjutan kasus prostitusi online pada Kamis (9/5/2019).

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (10/5/2019), Doddy Sudrajat menceritakan momen spesialnya bisa bertemu dengan Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat mengaku hanya bertemu secara singkat dengan sang buah hati lantaran harus menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Link Live Streaming Masterchef Indonesia Sabtu (11/5) RCTI, TOP 5 Hadapi Tantangan dari Chef Tamu

Gading Marten Unggah Foto Bareng Sophia Latjuba di Pesta Ultahnya, Begini Komentar Ariel Noah

Lama Tak Terlihat, Artis Gary Iskak yang Lekat dengan Imej Nakal Putuskan Berhijrah, Ini Alasannya

BP Batam Promosikan Batam ke Tiongkok dan Rusia, Ini Hasilnya!

"Langsung ke rutan Medaeng kita ketemu Vanessa di sana. Dan saya berkesempatan untuk ketemu Vanessa 20-30 menit, karena Vanessa harus menjalani sidang di Pengadilan Negeri," paparnya.

Ayah Vanessa Angel menyampaikan rasa terima kasih pada Ayu Kyla, mentor dan motivator Vanessa, yang telah membantunya untuk bisa bertemu dengan sang buah hati.

"Jadi saya berterima kasih juga sama ibu Ayu yang telah memediasi saya untuk bisa bertemu dengan Vanessa di Lapas Medaeng," lanjutnya.

Kala bertemu dengan ayah tercintanya, mantan pacar Bibi Ardiansyah ini menangis dipelukan orang tuanya dan mengungkapkan dirinya sudah tidak betah menghuni sel jeruji besi.

"Saya ketemu Vanessa, sama mamanya juga kita ketemu, ya Vanessa peluk saya dia nangis terus dia bilang sudah nggak betah di lapas," kata Doddy.
Halaman
12
Editor: Anne Maria
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved