LIGA INDONESIA

Belum Cetak 1 Gol Pun Striker Persib Ezechiel N Douassel Janji Kerja Keras, Robert Rene Tak Khawatir

Namun, dari hasil sekali menang dan sekali hasil imbang, penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel belum memberikan kontribusi gol

Belum Cetak 1 Gol Pun Striker Persib Ezechiel N Douassel Janji Kerja Keras, Robert Rene Tak Khawatir
TRIBUNBATAM.id/ARGIANTO DA NUGRAHA
Striker Persib Bandung Ezechiel N'douassel (kanan) mencetak 5 gol dalam kemenangan 11-0 Persib vs Ewako Batam, Minggu (31/3/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Penyerang Persib asal Chad, Ezechiel N Douassel, mengaku dirinya ingin segera mencetak gol bagi tim Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019.

Persib Bandung baru saja selesai menjalani dua laga penting di awal kompetisi Liga 1 2019 dan sukses meraih total empat poin atas lawan-lawanya

Masing-masing menang 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (18/5/2019) dan bermain imbang 0-0 melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Rabu (29/5/2019).

Namun, dari hasil sekali menang dan sekali hasil imbang, penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel belum memberikan kontribusi gol.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (3/6/2019), berbeda dengan musim sebelumnya yang sudah mencetak gol di laga pembuka melawan PS Tira Persikabo, namun di awal kompetisi ini, Eze belum mencetak satu pun gol bagi Persib.

BERITA PERSIB - Robert Rene Alberts Bekali Pemain dengan Video Agar Tetap Latihan Saat Libur Lebaran

Team of The Week dan Pemain, Pemain Muda, Pelatih dan Gol Terbaik Pekan ke 3 Liga 1 2019

GEMPA HARI INI, Setelah Gempa 6.0 SR, Nias Selatan Kembali Diguncang Gempa 5.5 SR Jam 13.04 WIB

Timnas Indonesia Tak Pernah Menang Lawan Jordania, Ini yang Akan Diubah Pelatih Simon McMenemy

Tim Maung Bandung dijadwalkan kembali menghadapi PS Tira Persikabo di laga tunda pekan kedua Liga 1 musim ini dan direncanakan berlangsung pada Selasa (18/6/2019).

Kembali bertemu PS Tira Persikabo ini, membuat Eze bertekad siap mencetak gol untuk timnya Persib Bandung.

Dia pun siap bekerja keras demi mewujudkan gol pertama bagi Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Harus. Saya harus lebih baik untuk pertandingan selanjutnya. Intinya saya harus lebih kerja keras lagi mencetak gol untuk Persib Bandung," ujar Ezechiel.

"Setiap pemain ingin sekali bermain baik dan memberikan kontribusi besar di setiap musimnya. Saya harus lakukan untuk tim," ucapnya. 

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved