BERITA KOTA BATAM

Besok Malam Takbir Keliling, Berikut Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Satlantas Polres Barelang

Takbir keliling dimulai pukul 19.30 WIB, dari ruko Palm Spring, berputar ke arah Nagoya, dan berakhir di Masjid Batam Center

Besok Malam Takbir Keliling, Berikut Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Satlantas Polres Barelang
Tribun Batam/Argianto D. A. Nugroho
Miniatur mobil hias yang didesain oleh Tim Kecamatan Batam Kota. Dalam pawai takbir takbir keliling yang diadakan Pemko Batam pada Rabu (7/8/2013) malam, Tim Kecamatan Batam Kota meraih juara I. Disusul Kecamatan Sei Beduk juara II, Kecamatan Sekupang juara III, dan Kecamatan Bengkong juara IV. Para pemenang ini berhak mendapatkan uang tunai senilai Rp25 juta. 

TRIBUNBATAM.id,  BATAM - Besok malam, takbir keliling lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di Kota Batam, Kepri akan dikumandangkan..

Takbir keliling dimulai pukul 19.30 WIB.

Pawai takbir akan bertolak dari ruko Palm Spring. Kemudian berputar ke arah Nagoya, dan berakhir di Masjid Agung Batam Center. 

Timnas Indonesia Tak Pernah Menang Lawan Jordania, Ini yang Akan Diubah Pelatih Simon McMenemy

Profil Hasri Ainun Habibie, Istri BJ Habibie, Kisahnya Disandingkan dengan Ani Yudhoyono dan SBY

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, pagar pembatas jalan yang biasa menutup di depan polsek Lubuk Baja Kota Batam akan dibuka agar akses jalan bisa langsung menuju ke arah Nagoya, lurus sampai Simpang empat Martabak Har, lurus terus ke simpang Mc Donald Nagoya, simpang Hotel Planet dan langsung menuju Harbour Bay.

Terjadi di Sulawesi, Wanita Tewas Digigit dan Dililit Ular Piton 7 Meter Saat Pulang dari Kebun

Begini Nasib Pengemudi Fortuner Berplat Polri yang Ditilang di Puncak, Ternyata Bukan Polisi

"Kemudian terus ke arah simpang Polsek Batu Ampar belok kekanan, kemudian iring iringan lurus sampai underpass Seraya atau biasa disebut Simpang rujak, kemudian belok kanan menuju Simpang kuda, kemudian lurus sampai ke Simpang empat BNI belok kekanan menuju bundaran Madani belok kanan menuju garis finish di Masjid Raya Batam Center, " jelas Putu. 

Himbau Hindari Macet

 Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati menghimbau pengendara agar menghindari jika lewat dibeberapa titik jalan berikut ini. Pertama Jalan Raja Haji Fisabilillah Simpang Perumahan Rosadale Gelael sampai dengan simpang jembatan layang (fly over) Laluan Madani. 

Kedua,  Jalan Yos Sudarso ke simpang jembatan layang sampai dengan Jalan Mawar simpang Baloi Center. Ketiga,  Jalan Pembangunan Baloi Center sampai dengan Jalan Imam Bonjol simpang Apartemen Harmoni. Keempat,  Imam Bonjol simpang Apartemen Harmoni sampai dengan Raja Ali Haji atau bundara depan BCA Jodoh Batam. 

Kelima Jalan Duyung bundara depan BCA Jodoh Batam (eks hotel Nan Tongga) sampai dengan Jalan Yos Sudarso Polsek Batu Ampar. 

"Keenam,  Jalan Yos Sudarso Polsek Batu Ampar sampai dengan jembatan Jalan Laksamana Bintan Seraya Atas (underpass),  ketujuh, Jalan Laksamana Bintan Seraya Atas (underpass) sampai dengan Simpang Gelael,  dan kedelapan Simpang Gelael sampai finish di Masjid Agung," beber Putu.

(tribunbatam.id/leo Halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved