BERITA KARIMUN

Open House Wabub Karimun Diramaikan Hiburan Orgen Tunggal, Warga Berbondong-Bondong Hadir

Open house dimulai sekitar pukul 09.00 WIB atau setelah salat Idul Fitri. Wabup sendiri salat Idul Fitri di Masjid Agung Karimun di jalan Poros, Kelur

Open House Wabub Karimun Diramaikan Hiburan Orgen Tunggal, Warga Berbondong-Bondong Hadir
TRIBUN BATAM
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim saat open house 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menggelar open house pada lebaran hari pertama, Rabu (5/6) di kediaman dinasnya di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Karimun, Kepri.

Open house dimulai sekitar pukul 09.00 WIB atau setelah salat Idul Fitri. Wabup sendiri salat Idul Fitri di Masjid Agung Karimun di jalan Poros, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral.

Sejak dibuka pertama hingga sore harinya sekitar pukul 18.00 WIB, ratusan tamu dari berbagai kalangan mulai dari pejabat di lingkungan Pemkab Karimun, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) hingga warga biasa berduyun-duyun datang ke rumah dinas Wabup tersebut.

BPN Prabowo-Sandiaga Sudah Ajukan Gugatan Sengketa Pemilu ke MK, Ini Persiapan Menghadapi Sidang

Cerita Sipir Rutan Barelang Batam, Tetap Bekerja Siaga Memantau Jeruji Saat Lebaran Idul Fitri

Hujan Lebat, Satu Keluarga Tewas Disambar Petir di Daerah Ini, Kambing pun Hangus Terpanggang

Ditemani sang istri, Wabup menyambut langsung setiap tamu yang datang. Dengan senyum merekah di bibir, Wabup menyambut dengan ramah para tamu.

Usai berbincang sebentar, orang nomor dua di Kabupaten Karimun itu tidak sungkan mempersilakan para tamu baik pejabat maupun warga biasa untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan berjejer di halaman di dalam tenda.

Sesekali Anwar terlihat bercengkrama dengan warga yang datang. Tidak lupa, Wabup bersama sang istri tercinta juga memberikan santunan kepada anak-anak warga yang datang.

Acara semakin meriah oleh pertunjukkan hiburan musik orgen tunggal. Lagu-lagu bernuasa Islami menemani para tamu menyantap hidangan.

Kepada Tribun Batam, Anwar mengaku cukup kewalahan namun begitu ia senang karena pada lebaran kali ini bisa kembali bersua dan bersilaturahmi dengan rakyatnya.

"Lumayan (capek) tapi tak apa, lihat orang-orang bersuka-ria di hari nan fitri ini, semua rasa capek hilang," katanya.

BUSYET, Demi Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black, Ada yang Rela Bongkar Celengan hingga Korbankan THR

Menurut Anwar, jika pemimpin dekat dengan rakyatnya, Tuhan akan menambah rahmat dan rezeki-Nya bagi negeri tersebut.

"Pada hari nan fitri ini, tidak ada jarak antara pemimpin dengan rakyatnya. Pemimpin dan rakyatnya harus dekat. Kalau sudah dekat, insha Allah, Allah SWT akan menambah nikmat-Nya bagi negeri itu," kata Anwar.

Anwar pun berjanji, jika diberi umur panjang dan bersua kembali dengan Idul Fitri tahun-tahun berikutnya, acara open house akan senantiasa diadakannya demi mendekatkan dan mengeratkan hubungan dirinya dengan warga.

"Doa dan harapan saya, semoga Karimun ke depannya semakin maju dan warganya semakin sejahtera," kata Anwar. (Rachta)

Penulis:
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved