Dua Pemain Persib Bandung Ini Sudah Dapat Dua Kartu Kuning, Pelatih Robert Rene Alberts agak Waswas

Padahal pada Liga musim ini, Persib Bandung baru melakoni dua pertandingan yakni melawan Persipura dan Semen Padang di Liga 1 2019.

Dua Pemain Persib Bandung Ini Sudah Dapat Dua Kartu Kuning, Pelatih Robert Rene Alberts agak Waswas
TWITTER/PERSIB
Pemain Persib Bandung Latihan di Bandung 

TRIBUNBATAM.id - Beberapa pemain Persib Bandung sudah mendapat kartu kuning selama ini.

Padahal pada Liga musim ini, Persib Bandung baru melakoni dua pertandingan yakni melawan Persipura dan Semen Padang di Liga 1 2019.

Secara pasti para pemain Persib Bandung sudah mengantongi tujuh kartu kuning.

Ketujuh kartu kuning itu diterima masing-masing dua untuk Ezechiel N Douassel, dua untuk Bojan Malisic, satu untuk Artur Gevorkyan, satu untuk Hariono, dan satu untuk Achmad Jufriyanto.

Soal tujuh kartu kuning itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak setuju pada semua keputusan wasit yang memberikan kartu kuning kepada anak-anak asuhannya.

Pelatih kebangsaan Belanda ini menilai, ada beberapa keputusan wasit yang keliru saat memberikan hukuman kartu kepada anak asuhnya.

Hadapi Gugatan BPN Prabowo - Sandiaga, Ketua KPU RI Sudah Siapkan Semua Saksi

Mahasiswi Kedokteran UMI Makassar Ini Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Poros Bone - Makassar

Momen Kemesraan Syahrini dan Reino Barack di Selandia Baru Terekam, Apa Saja yang Dilakukan Mereka?

Khoerul Fuad Asal Jambi Jatuh dari Jembatan Cimanuk saat Istirahat di Tepi Jembatan, Kondisinya?

Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3-2.
Robert Rene Alberts berbicara dengan Ghozali Siregar dalam laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). Tuan rumah memang 3 - 2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

“Saya tidak setuju dengan beberapa kartu kuning yang didapat oleh pemain. Jika saya melihat bagaimana pemain kami mendapat kartu saya tidak setuju. Tiga saya setuju tapi lainnya saya tidak setuju,” ujar Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (9/6/2019).

Ezechiel N Douassel dan Bojan Malisic menjadi pemain paling produktif dalam urusan mendapat kartu kuning.

Kedua pemain ini tercatat sudah mendapat dua kartu kuning dari dua pertandingan awal di Liga 1 2019.

Jika pada pertandingan ke tiga melawan PS Tira Persikabo, Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouasel kembali mendapat kartu kuning, praktis kedua pemain ini harus absen di laga selanjutnya melawan Madura United pada pekan ke lima Liga 1 2019.

Sesuai regulasi Liga 1, Pasal 53 Ayat 4, menyatakan tiap pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 pertandingan yang berbeda selama berlangsungnya Liga 1, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali pertandingan pada pertandingan berikutnya setelah akumulasi tersebut tercapai.

Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douasel berduel dengan pemain Persipura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019)
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N Douasel berduel dengan pemain Persipura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Halaman
12
Editor: Thom Limahekin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved