Aktivitas Sandiaga Uno Jelang Sidang Perdana MK, Nonton Final NBA Sebut Juara Baru Tertunda

Cawapres 02 Sandiaga Uno melakukan beragam aktivitas jelang sidang perdana sengketa Pilpres 2019 di MK, satu di antaranya nonton final NBA Toronto Rap

Aktivitas Sandiaga Uno Jelang Sidang Perdana MK, Nonton Final NBA Sebut Juara Baru Tertunda
instagram/sandiuno
Sandiaga Uno melakukan serangkaian olahraga pagi jelang nonton final NBA 

TRIBUNBATAM.id - Cawapres 02 Sandiaga Uno melakukan beragam aktivitas jelang sidang perdana sengketa Pilpres 2019 di MK, satu di antaranya nonton final NBA Toronto Raptors vs Golden State Warriors.

MK mengagendakan sidang perdana sengketa Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo-Sandi pada 14 Juni 2019.

Final NBA Toronto Raptors vs Golden State Warriors berlangsung Selasa (11/6/2019) pagi.

Toronto Raptors gagal menggelar pesta juara setelah gagal meraih kemenangan di game 5 melawan Golden State Warriors, Senin (10/6/2019) malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Sandiaga Uno pun mengunggah momen aktivitasnya di akun instagramnya.

Pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini sedang bermain basket

"Olahraga di pagi hari sebelum menonton NBA Final. Harapan saya sudah ada juara baru hari ini, tapi kemenangan @raptors harus tertunda. Kalau netizen bela team apa? raptors atau warriors?"

Bermain di kandang, Toronto Raptors kalah tipis 105-106 dari Golden State Warriors di games kelima yang membuat kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan Raptors.

Golden State Warriors sukses memperpanjang nafas mereka pada rangkaian series NBAFinals 2019 setelah memenangi laga kelima, Selasa (11/6/2019) siang WIB.

Bertandang ke markas Toronto Raptors, Golden State Warriors terus mendapat perlawanan alot dari tim tuan rumah hingga laga nyaris berakhir.

Warriors bahkan sempat tertinggal enam angka saat pertandingan kelima NBA Finals 2019 itu menyisakan kurang dari tiga menit.

 

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved