Nikita Mirzani Sindir Angela Gilsha dan Adiknya Marco Panari, Ini Penyebab Utamanya

Angela Gilsha dkabarkan sempat mempermasalahkan suara tangisan bayi saat dirinya menaiki pesawat.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani 

Beli private jet aja biar lo nggak keganggu.

Terus pakai acara klarifikasi bilang khilaf lagi.

Tuh adik kakak..

Gue sebagai seorang ibu yang selalu membawa bayi gue ke manapun gue pergi naik pesawat tersinggung nih..

Lo adik kakak cari followers banget sih.

Gimana endorsement lo lancar!!," tulis Nikita dalam Insta Story yang diunggahnya di Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17 pada Rabu (12/6/2019).

 

Unggahan Insta Story Nikita Mirzani
Unggahan Insta Story Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Sebelumnya, unggahan Angela Gilsha menjadi sorotan lantaran dianggap menyinggung para orang tua.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Stuart Collin ini menulis bahwa dia lebih memilih agar maskapai penerbangan memperbolehkan hewan peliharaan berada dalam penerbangan, dibandingkan dengan bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela.

Unggahannya itu kemudian menjadi sorotan sejumlah tokoh, seperti komedian Babe Cabita dan banyak lainnya.

Halaman
1234
Editor: Thom Limahekin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved