MOTOGP 2019

Live Streaming MotoGP Catalunya 2019: Malangnya Marc Marquez, Beruntungnya Jorge Lorenzo

Hasil yang diraih oleh Marc Marquez beda tipis dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, yang juga berhasil menembus Q2, berada di posisi 10

Live Streaming MotoGP Catalunya 2019: Malangnya Marc Marquez, Beruntungnya Jorge Lorenzo
TWITTER/MOTOGP
Pebalap Repsol Honda Marc MArquez 

TRIBUNBATAM.ID, BARCELONA - Pebalap Repsol Honda yang juga pemimpin klasemen MotoGP 2019 Marc Marquez mengalami hari yang kurang mengesankan sepanjang latihan bebas MotoGP Catalunya 2019.

Tampil meyakinkan dengan timesheet tercepat pada Free Practice 1 (FP1), Marc Marquez justru tercecer pada dua latihan bebas berikutnya.

FP2 adalah performa paling buruk Marc Marquez karena berada di posisi 17, sementara pada FP3, Sabtu pagi, pebalap Spanyol ini hanya berada di posisi ke-9.

Jadwal dan Live Streaming MotoGP Catalunya 2019: Lompatan Besar Valentino Rossi: Saya Suka Trek Ini

FP3 MotoGP Catalunya 2019 - Valentino Rossi Terus Menyodok ke Barisan Depan. Muridnya Konsisten

Mahfud MD Sebut Kubu Jokowi Sudah Letih Bertengkar Data dengan Kubu Prabowo

Untungnya, dari kombinasi waktu tiga latihan bebas tersebut, Marc Marquez berhasil masuk 10 besar sehingga ia tak harus berjuang dari Q1 (kualifikasi 1).

Hasil yang diraih oleh Marc Marquez beda tipis dari rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, yang juga berhasil menembus Q2, berada di posisi 10 atau paling buncit.

Bagai Marquez, hasil itu tentu sangfa menyedihkan karena ia tidak terjatuh selama latihan bebas, sementara bagi rekannya Lorenzo, itu lompatan yang besar.

Pasalnya, ini untuk pertama kalinya Lorenzo berhasil masuk ke jajaran 10 besar.

Meskipun Lorenzo berada pada posisi 17 di FP1, posisi 13 di FP2 dan posisi 10 di FP3, namun catatan waktu gabungannya membuat ia bakal langsung bersaing di Q2.

Alex Rins yang tampil trengginas di FP3 membalikkan nasibnya, menjadi pebalap tercepat dalam kombinasi secara keseluruhan,  mengalahkan pebalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo.

Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo (Crash.net)

Sementara itu, Cal Crutchlow juga diharapkan akan bersai9ng di barisan depan bersama Valentino Rossi setelah meraih tercepat ketiga dan keempat.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved