Aset BP Batam

Guest House BP Batam, Penginapan Murah dan Nyaman, Setara Hotel Berbintang

Mau traveling ke Batam, tidak perlu khawatir mengenai tempat penginapan yang murah dengan fasilitas memadai.

Guest House BP Batam, Penginapan Murah dan Nyaman, Setara Hotel Berbintang
ist
Bagian Depan Guest House BP Batam 

TRIBUNBATAM.id - Mau traveling ke Batam, tidak perlu khawatir mengenai tempat penginapan yang murah dengan fasilitas memadai. 

Bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang hendak traveling ke  Kota Batam, tidak perlu khawatir karena Badan Pengusahaan (BP) Batam memfasilitasi para traveler suatu penginapan dengan tarif yang sangat terjangkau  yaitu "Guest House BP Batam ".

Terletak di JL Cipto Mangunkusumo, Tj. Pinggir, Sekupang, Guest House BP Batam memiliki lokasi diantara pelabuhan domestik dan Internasional, pusat kuliner Tiban serta berdekatan dengan Rumah Sakit BP Batam membuat penginapan ini sangat strategis.

Koordinator Guest House BP Batam, Kemas M Yamin mengungkapkan bahwa penyediaan Guest House ini adalah untuk membantu tamu-tamu backpacker yang hendak traveling ke Kota Batam.

“Guest House yang terdiri dari 2 lantai ini menyediakan 27 kamar yang terdiri dari 12 kamar single bed dan 15 kamar dengan double bed,” Ujar pria yang akrab disapa Kemas, Jumat (14/06/2019).

Kamar Double Bed Yang Disediakan Guest House BP Batam
Kamar Double Bed Yang Disediakan Guest House BP Batam (ist)

Tarif yang ditawarkan per malamnya juga terjangkau yaitu Rp 300 ribu, sudah termasuk sarapan pagi dan fasilitas kamar yang setara dengan hotel.

“Fasilitas yang kita berikan untuk tamu ini sudah sangat lengkap, tempat tidur besar yang nyaman, ac, kulkas, peralatan mandi, meja rias,meja kerja hingga kamar mandi yang dilengkapi dengan water heater juga,” sambungnya.

Pelaksana Harian Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Wildan Arief juga memaparkan bahwa Guest House BP Batam memiliki rencana untuk  memberikan layanan antar jemput bagi para tamu yang menginap.

“Kita berencana sediakan layanan antar jemput dari pelabuhan domestik dan Internasional Sekupang serta ke Rumah Sakit BP Batam bagi para tamu yang menginap, semoga ini dapat terealisasi dalam waktu dekat,” kata Wildan.

Aula Serbaguna Guest House BP Batam Sebagai Salah Satu Fasilitas Yang Dapat Digunakan Masyarakat Umum
Aula Serbaguna Guest House BP Batam Sebagai Salah Satu Fasilitas Yang Dapat Digunakan Masyarakat Umum (ist)

Selain menyediakan penginapan, Guest House BP Batam juga memfasilitasi Aula Serbaguna berkapasitas 300 orang yang biasanya digunakan untuk acara pernikahan hingga acara perpisahan sekolah.

“Kalau akhir pekan Aula ini selalu dipakai untuk acara pernikahan, bisa dilihat dari jadwal yang sudah kita tempel di papan pengumuman bahwa penggunaan aula untuk acara pernikahan sudah di pesan hingga akhir tahun 2019,” papar Kemas.

Nah bagi anda yang ingin menyewa aula di Guest House BP Batam ini dikenakan tarif Rp 4,5 juta per enam jam dan apabila melebihi waktu maka akan dikenakan tambahan biaya sebesar 10%.

“Biaya yang dikenakan sudah termasuk 150 kursi tamu, panggung, tiga round table untuk VIP dan ruangan yang besar serta nyaman,” sambungnya.

Untuk Informasi lengkap anda dapat langsung menghubungi 0778-322271 atau 085375322848.

Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved