BINTAN TERKINI

Kasus Pemerasan Bos Resort di Bintan, Polisi Periksa 3 Rekan Tersangka Oknum LSM

Penyidik Satreskrim Polres Bintan masih mendalami keterlibatan kawan-kawan tersangka Miswandi dalam kasus dugaan pemerasaan dan penipuan terhadap Diru

Kasus Pemerasan Bos Resort di Bintan, Polisi Periksa 3 Rekan Tersangka Oknum LSM
TRIBUNBATAM.id/Alfandi
Satreskrim Polres Bintan amankan seorang pria berinisial M (32) atas kasus pemerasan dan penipuan 

Laporan Wartawan Tribun Bintan, Alfandi simamora.

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN -Penyidik Satreskrim Polres Bintan masih mendalami keterlibatan kawan-kawan tersangka Miswandi dalam kasus dugaan pemerasaan dan penipuan terhadap Dirut Bhadra Resort, Alex Sugianto.

Tiga orang pria yang di periksa dan diduga ikut terlibat dalam kasus pemerasan dan penipuan ini, juga harus wajib lapor seminggu dua kali.

Adapun tiga orang pria kawan dari tersangka Miswandi yang merupakan anggota dari salah satu ormas ini, berinisial Bu, An dan Ri.

Ketiganya masih terus dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Satreskrim Polres Bintan.Yakni RI sudah di periksa beberapa hari lalu, sedangkan dua orang pria inisial Bu,An lagi sedang dilakukan pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Bintan, AKP Yudha menuturkan, ketiga teman dari tersangka yang sudah diamankan atas kasus pemerasan dan penipuan masih terus dilakukan pemeriksaan.

"Ketiganya sampai saat ini masih berstatus jadi saksi,"terang Yudha, Selasa (25/6/2019).

Miswandi, tersangka kasus pemerasaan terhadap Alex Sugianto diringkus polisi pada Selasa (18/6) lalu disebuah rumah makan di Km 16 Desa Toapaya Selatan.

Tersangka ditangkap setelah menerima uang sebesar Rp 5 juta yang diduga hasil pemerasan terhadap Alex Sugianto.

Awal mula peristiwa itu disebabkan, karena ancaman demonstrasi yang digaungkan Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan (GMPK), Himkab dan Panglima Gagak Hitam terkait gerakan menolak pengungsi yang menumpang di Bhadra Resort.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved