VIRAL. Pria Ini Menikahi Kekasihnya dengan Mas Kawin 3 Butir Telur, Begini Kisah Cintanya

Agus Riadi (33) menikahi kekasihnya Rosiana (31) dengan mas kawin 3 butir telur dan uang sebanyak Rp 16 ribu di Kelurahan Renteng, Lombok Tengah

VIRAL. Pria Ini Menikahi Kekasihnya dengan Mas Kawin 3 Butir Telur, Begini Kisah Cintanya
KOMPAS.COM
Pasangan suami istri yang menikah dengan mas kawin 3 butir telur dan uang tunai Rp 16 ribu rupiah. Bagaimana kisah cinta mereka? 

TRIBUNBATAM.ID, LOMBOK - Pernikahan dengan mas kawin atau mahar yang tidak biasa kembali terjadi dan viral di media sosial.

Agus Riadi (33) menikahi kekasihnya Rosiana (31) dengan mas kawin 3 butir telur dan uang sebanyak Rp 16 ribu di Lingkungan Renteng, Kelurahan Renteng, Lombok Tengah.

Video ini beredar di akun instagram Insidelombok, Rabu (26/6/2019). Sampai Kamis (27/6/2019) malam ini, video yang berdurasi 27 detik ini telah ditonton sebanyak 70 ribu kali dan telah dibanjiri lebih dari seribuan komentar dari warganet.

Terlihat dalam video tersebut, sorak gembira dari warga usai Agus mengucapkan ikrar ijab kabul dengan maskawin 3 butir telur.

Momen Bahagia Bupati Karimun Aunur Rafiq Menikahkan Putri Keduanya

Sempat Menikah Tanpa Restu, Meiza Aulia Coritha Istri Eza Gionino Lahirkan Anak Pertama, Selamat!

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, 4 Bulan Lalu Song Hye Kyo Kepergok Lepas Cincin Pernikahan

Kompas.com kemudian mendatangi rumah Agus tentang hal ini.

Agus menuturkan, dirinya memberikan mas ckawin berupa 3 telur ayam kampung karena semasa bujang dirinya tidak ingin menikah sebelum menemukan perempuan yang mau dinikahi dengan mas kawin 3 butir telur.

“Ya memang benar mas kawin istri saya itu 3 butir telur dan uang Rp 16 ribu. Itu niat saya dulu. Kalau belum mendapatkan perempuan yang ingin dimaskawinkan 3 butir telur saya tidak akan menikah," ungkap Agus ditemui Kompas.com, Kamis (27/6/2019).

Agus Riadi dan Rosiana (Kompas.com)

Tidak disebutkan alasan, kenapa ia memilih mas kawin 3 butir telur.

Dia menyebutkan, sebelumnya banyak tetangga yang mengoloknya karena terlalu lama membujang.

“Tetangga saya banyak yang ngolok saya karena saya telalu lama menikah, tapi karena niat saya mau cari wanita yang ingin dimaskawinkan 3 telur ayam kampung,” pungkasnya.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved