Fakta-fakta Postingan Viral Emak-emak Ajak Pihak Sekolah Tak Pajang Foto Presiden dan Wakil Presiden

Berikut postingan Asteria Fitriani di Facebook terkait ajakan pihak sekolah tak pasang foto Presiden dan Wakil Presiden tersebut.

Fakta-fakta Postingan Viral Emak-emak Ajak Pihak Sekolah Tak Pajang Foto Presiden dan Wakil Presiden
Istimewa
Postingan Asteria Fitriani di Facebook jadi viral terkait mengajak pihak sekolah tak pasang foto Presiden dan Wakil Presiden 

TRIBUNBATAM.id -  Sebuah postingan seorang emak-emak di Facebook jadi viral di media sosial atau viral di medsos.

Diketahui isi postingan viral emak-emak di akun Facebook bernama Asteria Fitriani, yakni mengajak pihak sekolah tak pajang foto Presiden dan Wakil Presiden.

Berikut postingan Asteria Fitriani di Facebook terkait ajakan pihak sekolah tak pasang foto Presiden dan Wakil Presiden tersebut.

"kalo boleh usul, disekolah2 tidak usah lagi memajang foto Presiden & wakil presiden, turunin aja foto2nya. Kita srbagai guru ngak mau kan mengajarkan anak2 didik kita tunduk, mengikuti dan membiarkan kecurangan dan ketidakadilan" tulis Asteria Fitriani di Facebooknya, ada 28 Juni 2019 lalu.

 

Postingan Asteria Fitriani di Facebook jadi viral terkait mengajak pihak sekolah tak pasang foto Presiden dan Wakil Presiden. (Kolase WartaKota/Facebook)
Postingan Asteria Fitriani di Facebook jadi viral terkait mengajak pihak sekolah tak pasang foto Presiden dan Wakil Presiden. (Kolase WartaKota/Facebook) (Istimewa)

Setelah di telusuri, pemilik akun atas nama Asteria Fitriani pernah memajang foto berlatar belakang kelulusan SMPN 30 Jakarta Utara tahun 2018/2019.

Namun rupanya pihak sekolah SMPN 30 Jakarta membantah jika Asteria Fitriani adalah guru dari sekolah tersebut.

Dalam surat klarifikasi yang ditanda tangani oleh Kepala Sekolah SMPN 30 Jakarta Yusup Corua jelaskan jika wanita tersebut merupakan wali murid yang putrinya sudah lulus tahun ajaran 2018/2019.

Sehingga, dipastikan Asteria Fitriani bikan guru di SMPN 30 Jakarta seperti yang diberitakan media sosial saat ini.

 

Surat klarifikasi pihak sekolah SMPN 30 Jakarta dan surat pernyatan Asteria Fitriani yang diyakini bukan guru di SMPN 30 Jakarta. Diketahui, akun facebook bernama Asteria Fitriani ini mengajak pihak sekolah untuk tak memajang foto Presiden dan Wakil Presiden. (Kolase Warta Kota/ Istimewa)
Surat klarifikasi pihak sekolah SMPN 30 Jakarta dan surat pernyatan Asteria Fitriani yang diyakini bukan guru di SMPN 30 Jakarta. Diketahui, akun facebook bernama Asteria Fitriani ini mengajak pihak sekolah untuk tak memajang foto Presiden dan Wakil Presiden. (Kolase Warta Kota/ Istimewa) (Istimewa)

Pihak sekolah mengaku sudah melakukan pengecekan terhadap guru, staff dan karyawan SMPN 30 Jakarta dan tidak menemukan nama dalam informasi yang viral tersebut.

Sementara itu Asteria Fitriani sempat menuliskan surat pernyataan jika dirinya membenarkan postingan yang telah dibuat di media sosial tersebut.

Halaman
123
Editor: Aminudin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved