Jadi Pilihan Investasi Jangka Panjang, Bursa Efek Indonesia Kepri Sosialisasi Pasar Modal Indonesia

Bursa Efek Indonesia Kpw Kepri bekerjasama dengan Perhimpunan Bank Nasional (PERBANAS) Kota Batam menyelenggarakan Sosialisasi Pasar Modal Indonesia

Jadi Pilihan Investasi Jangka Panjang, Bursa Efek Indonesia Kepri Sosialisasi Pasar Modal Indonesia
ist
Foto bersama kegiatan Sosialisasi Pasar Modal Indonesia Yuk Nabung Saham 

TRIBUNBATAM.id- Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Kepulauan Riau bekerjasama dengan Perhimpunan Bank Nasional (PERBANAS) Kota Batam menyelenggarakan Sosialisasi Pasar Modal Indonesia, Sabtu (29/6/2019).

Adapun sosialisasi tersebut ditujukan kepada seluruh karyawan perbankan di Batam dengan tujuan mengenalkan Investasi Saham untuk persiapan masa pensiun.

Acara tersebut diselenggarakan di Mandiri University Batam yang juga dihadiri oleh beberapa narasumber.

Vanessa Angel Bebas, Sempat Ucapkan Terima Kasih pada Sang Mantan, Begini Ungkapan Hatinya

MOTOGP BELANDA, Terjatuh dan Senggol Takaaki Nakagami, Valentino Rossi Minta Maaf

Di antaranya, Adim Imaduddin, Kepala Sub Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kepulauan Riau yang membawakan materi terkait Waspada Investasi Ilegal, Evan Octavianus Gulo Kepala BEI Kantor Perwakilan Kepri yang membawakan materi Investasi Saham itu Mudah, Aman, dan Terjangkau.

Serta narasumber Yudi Marisan dari Mandiri Sekuritas Cabang Batam dan Brima Aribowo dari Bank Mandiri yang membawakan materi Penggunaan Aplikasi Online Trading Saham dan Market Outlook 2019 .

Evan Gulo menuturkan sudah saatnya Pasar Modal Indonesia hadir ditengah masyarakat, khususnya juga di Kepri sebagai pilihan investasi jangka panjang.

Fakta-fakta Pernikahan Bermahar 3 Butir Telur Ayam, Batal Menikah 4 Kali & Ingin Anak Banyak

Amsakar Singgung Lagi Soal Tol Batam, Kapan Realisasinya, Pak?

Menurutnya, investasi di pasar modal juga cocok bagi karyawan-karyawan perbankan dan institusi lain yang dapat menghasilkan pendapatan tambahan (dividen) dengan cara menabung saham secara rutin.

Sehingga karyawan bisa menikmati hasil di kemudian hari untuk persiapan masa pensiun, pendidikan anak-anak, liburan atau bahkan sebagai mahar saham atau kado spesial bagi orang-orang terkasih.

Oleh karena itu, saham bisa dijadikan sebagai gaya hidup dengan menimbulkan dampak positif bagi diri sendiri dan orang lain. 

Sepasang Remaja Singapura Mabuk Berat Sampai Tertidur di Trotoar Hingga Siang

Lirik Lagu dan Video Klip Lagu Ayu Ting-Ting feat Keremcem Apalah Cinta, Trending Youtube

"Kegiatan ini tentunya akan diadakan lagi oleh BEI Kantor Perwakilan Kepri bersama dengan PERBANAS Kota Batam untuk agenda gelombang kedua dengan peserta yang berbeda," ujarnya.

Selain wawasan baru terkait Pasar Modal Indonesia, kegiatan yang dihadiri oleh para kepala cabang dan staf perbankan di kota batam ini juga dimeriahkan oleh doorprize yang disediakan oleh PERBANAS Kota Batam.

"Jadi acara ini semakin bertambah meriah. Semoga acara kedua akan lebih meriah lagi. Waktu dan tempat acara kedua akan diinformasikan kepada anggota Perbanas di Kota Batam," ujarnya.(siaranpers/ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved