PanLato Sediakan Bermacam Ice Cream, Ada Ice Cream Roll, Minuman Frappe Hingga Waffle

Inovasi makanan semakin berkembang pesat, jika dulu masyarakat hanya mengenal ice cream dalam bentuk kemasan, saat ini ice cream dapat diolah dalam b

PanLato Sediakan Bermacam Ice Cream, Ada Ice Cream Roll, Minuman Frappe Hingga Waffle
TRIBUNBATAM.id/nabela
Gerai PanLato yang bertempat di Mall Botania 2 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Inovasi makanan semakin berkembang pesat, jika dulu masyarakat hanya mengenal ice cream dalam bentuk kemasan, saat ini ice cream dapat diolah dalam bentuk roll.

Salah satu gerai ice cream yang menjual roll ice cream yaitu PanLato. Bertempat di Mall Botania 2 Batam Centre, PanLato adakan promo hingga waktu yang belum ditentukan.

“Sekarang kita lagi ada promo yaitu beli dua ice cream gratis satu frappe ukuran large,” ungkap Ghea, karyawan PanLato, Selasa (7/7).

Ghea menjelaskan dalam promo tersebut pengunjung bebas memilih varian ice cream serta varian frappe.

Jadwal & Prediksi Brazil vs Peru Final Copa America 2019, Tim Samba Tanpa Neymar Jr

Tak Hanya Mobil, Bodi Motor Juga Perlu Dipoles Agar Selalu Kinclong

Karateka Karimun Juara Umum di Karimun Open Championship 2019, Kalahkan Tanjungpinang dan Batam

Hasil Kalteng Putra vs PSS Sleman, Laga Sempat Ricuh, Elang Jawa Unggul 2-0 di Babak Pertama

“Jadi untuk ice cream nya bebas, dengan minimal pembelian ice cream seharga Rp 40 ribu itu sudah termasuk topping. Untuk free frape nya itu tidak termasuk topping,” ujarnya.

PanLato menyediakan 19 varian menu ice cream mulai dari Avocado, Bubblegum, Durian, Hazelnut, Vanilla Cheese, Oreo, Strawberry dan lainnya.

Untuk menu frappenya, PanLato menyediakan 11 varian mulai dari Avocado choco, Choco Oreo, Matcha Cookies, Macchiato Caramel, Taro Oreo, dan lainnya.

Dari segi harga, PanLato mematok Rp 35 ribu untuk semua varian ice cream, sedangkan untuk frappe, harga yang ditawarkan yaitu Rp 22 ribu untuk ukuran reguler dan Rp 28 ribu untuk ukuran latge.

Warga Antusias Periksa Kesehatan, Bakti Sosial Helmy Helminton Bisa Bantu Warga Dapatkan Perobatan

Toko Mainan Toys Kingdom Grand Batam Mall Diskon Hingga 50 Persen, Banyak Mainan Terbaru Lho

Ternyata Ini Penyebab Pasangan Tak Bisa Lepas Usai Berhubungan Alias Gancet, Berikit Kata Pakar

Imam Gazali Korban Kapal Terbakar di Karimun Dipulangkan ke Aceh, Kerabat Merasa Sangat Kehilangan

Ghea mengatakan untuk varian ice cream paling laris yaitu Stawberry sedangkan untuk varian frappe menu Matcha Cookies dan Macchiato Caramel menjadi andalan.

Selain sajian Ice Cream dan minuman Frappe, PanLato juga menjual makanan yakni berupa waffle.

Diberi nama Belgian Waffle, ujar Ghea diolah dari bahan yang berkualitas tinggi sehingga menciptakan tekstur garing diluar namun lembut di dalam.

Disajikan dengan beragam sause, seperti cokelat dan strawberry, pilihan waffle lainnya yang dihadirkan oleh PanLato yaitu Waffle Dog.

“Kalau yang Waffle Dog pilihannya ada original dan isi sosis. Harga untuk varian menu waffle mulai dari Rp 10 ribu,” jelas Ghea.

Buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00, PanLato yang baru membuka gerai pertama di Batam selain di Lagoi tersebut dapat dikunjungi masyrakat Batam yang ingin mencoba beragam menu ice cream berbentuk roll serta frappe maupjn menu waffle. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved