Pesan Isdianto kepada Kepala OPD Pemprov Kepri: Jangan Bekerja Untuk ABS Saja

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto mengajak seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN).

Pesan Isdianto kepada Kepala OPD Pemprov Kepri: Jangan Bekerja Untuk ABS Saja
TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra
Para kepala organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kepri serius mendengarkan amanah pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto saat memimpin apel perdana, Senin (15/7/2019) di halaman Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak Tanjungpinang. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto mengajak seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

Dia juga menekankan tidak ingin para pegawainya hanya bekerja dengan tujuan asal bapak senang alias ABS saja.

"Jangan mengatakan suatu hal itu iya jika faktanya adalah tidak.
Sampaikan kebenaran walaupun itu pahit.
Jangan hanya asal bapak senang.
Tapi kaji betul dasar-dasar peraturannya," ujar Isdianto dalam amanatnya saat memimpin apel pagi di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (15/7/2019).

Bermesraan di Tempat Gelap, Sepasang Kekasih di Bintan Timur Ini Tak Sadar Kalau Polisi Datang

Wasit Kontroversi Iwan Sukoco di Laga Barito Putera vs Bali United, Anulir Gol hingga Kartu Merah

Listrik di Sejumlah Kawasan Pemukiman di Batam Mendadak Mati, Masyarakat Sebut PLN Suka PHP

Dulu Bank-bank Sibuk Buka Cabang, Sekarang Sibuk Menutupnya

Isdianto mengingatkan hal tersebut karena dirinya tidak ingin ada lagi pegawai di lingkup Pemprov Kepri terjerat dalam kesalahan dan penyelewengan dalam melaksanakan tugas.

"Bekerjalah dengan baik, jangan asal bos senang, apalagi untuk level staf jangan takut mengatakan yang benar kepada pemimpin.
Saya siap berdiri di belakang saudara-saudara semua jika memang saudara benar," kata Isdianto.

Isdianto kembali menceritakan bahwa pada Sabtu (13/7/2019) lalu, dirinya diberikan mandat oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) dalam penyerahan surat keputusan (SK) Plt Gubernur, yang menurut dirinya itu merupakan tugas berat yang diemban olehnya.

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto baru keluar dari Mapolres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) usai bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang diperiksa KPK karena terjerat OTT.
Wakil Gubernur Kepri H Isdianto baru keluar dari Mapolres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) usai bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang diperiksa KPK karena terjerat OTT. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

"Maka kami berharap kepada seluruh pegawai, untuk bantu saya bersama melaksanakan tugas yang sudah digariskan bapak Gubernur agar terlaksana secara baik," tambah Isdianto.

Terakhir, menutup amanatnya Isdianto mengajak seluruh peserta apel agar mendoakan Gubernur Nurdin Basirun yang saat ini sedang berhalangan dalam bertugas agar senantiasa sehat dan kuat serta kepada keluarga agar diberikan ketabahan.

"Kita harap Pak Nurdin dapat kembali lagi bersama kita, kita masih butuh beliau di sini.
Karena setiap terobosan yang dilakukan beliau nyata dan nampak hasilnya," tutup Isdianto. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved