Munculnya Muhammad Prananda Prabowo, Penerus Trah Soekarno, Disebut Jadi Calon Menteri Jokowi

Munculnya Muhammad Prananda Prabowo, penerus trah Soekarno, diprediksi bakal jadi calon menteri Jokowi, begini respon TKN

Munculnya Muhammad Prananda Prabowo, Penerus Trah Soekarno, Disebut Jadi Calon Menteri Jokowi
Kolase foto (PDIP/Tribunnews)
Muhammad Prananda Prabowo dan Megawati Soekarnoputri 

Munculnya Muhammad Prananda Prabowo, penerus trah Soekarno, diprediksi bakal jadi calon menteri Jokowi, begini respon TKN

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Muhammad Prananda Prabowo diprediksi akan muncul ke permukaaan setelah sekian lama berada di balik layar, mulai disebut masuk daftar calon menteri Jokowi.

Munculnya Muhammad Prananda Prabowo menyusul beredarnya pesan berantai daftar calon menteri Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf untuk periode 2019-2024.

Bahkan pesan ini terkesan resmi dengan logo Garuda dan berjudul " Risalah Rapat Pengangkatan Menteri Pembantu Presiden dalam Kabinet Kerja II."

Respon TKN Soal Beredar Daftar Menteri Jokowi 2019-2024, Yusril Ihza Mahendra jabat Kemenkumham?

Apindo Batam Sebut Pertemuan Jokowi dan Prabowo Bawa Angin Segar Dunia Investasi

Pertemuan Jokowi dan Prabowo Belum Pengaruhi Ekonomi di Kepri, Begini Penjelasan Kepala Bank BI

Dalam pesan itu disebutkan Muhammad Prananda Prabowo menempati pos Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Hanya saja Tim TKN menegaskan pesan berantai itu Hoax.

"Hoax! Sampai sekarang memang berseliweran nama-nama yang diprediksi masuk dalam kabinet jilid II. Saya melihatnya ini sih sebagai "rame-rame" saja. Tapi sekali lagi bisa dipastikan saat ini informasi tersebut hoax," katanya Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ahmad Rofiq.

Terlepas dari itu, patut disimak mengenai kiprah Muhammad Prananda Prabowo. Siapakah dia?

Dilansir Tribun Timur (Tribun Batam grup), Muhammad Prananda Prabowo merupakan trah Soekarno yakni anak kandung Megawati Soekarnoputri hasil pernikahan dengan almarhum Letnan Satu Penerbang Surindro Supjarso.

Kakak tiri Puan Maharani itu bukanlah orang baru di dunia politik, namun ia lebih memilih jalan sunyi alias sosok di belakang layar.

Halaman
1234
Penulis: Agus Tri Harsanto
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved