INTERNATIONAL CAHMPIONS CUP 2019

LIVE TVRI Juventus vs Tottenham Hotspur, Debut Maurzio Sarri dan Matthijs de Ligt

Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Nasional, Singapura dalam rangkaian International Champions Cup (ICC) 2019

LIVE TVRI Juventus vs Tottenham Hotspur, Debut Maurzio Sarri dan Matthijs de Ligt
TWITTER/TVRI
PErtandingan Juventus vs Tottenham Hotspur di Singapura, Minggu (21/7/2019), Live TVRI 

TRIBUNBATAM.id, SINGAPURA - Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Nasional, Singapura dalam rangkaian International Champions Cup (ICC) 2019.

Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur akan berlangsung Minggu (21/7/2019) malam ini di Singapura.

Sorotan pada pertandingan ini, selain penampilan sang mega bintang Cristiano Ronaldo, adalah debut bintang baru Juventus, Matthijs de Ligt.

Matthijs de Ligt sudah bergabung dengan tim Juventus di Singapura, setelah merampungkan proses perpindahannya dari Ajax Amsterdam.

Video Cuplikan Gol & Highlight Arsenal Kalahkan Fiorentina 3-0, Eddie Nketiah Cetak 2 Gol

LIVE INDOSIAR PSIS vs Persib, Gantikan Jupe-Malisic, Ini Kata Indra Soal Duet dengan Saepullah

Video Cuplikan Gol & Highlight Bayern Munchen Kalahkan Real Madrid 3-1, Eden Hazard Gagal Cetak Gol

PSIS vs Persib Bandung, Selain Jupe dan Malisic, Febri Juga Terancam Tak Bisa Main, Ini Kata Robert

Pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur kemungkinan akan menjadi laga debut bagi Matthijs de Ligt meski sang pemain berusia 19 tahun itu baru bergabung dengan klub.

Hal itu diisyaratkan oleh pelatih Maurizio Sarri dalam keterangan pers jelang pertandingan, Sabtu (20/7/2019) di Singapura.

Saat jumpa pers digelar, Sarri mengatakan, Matthijs de Ligt belum berlatih dengan skuat Juventus, dan itu baru terjadi setelah acara jumpa pers.

"Sampai (saat ini) de Ligt belum berlatih dengan rekan setimnya tetapi dia pasti akan melihat beberapa tindakan besok," kata Sarri saat konferensi pers di Stadion Bishan. 

Matthijs de Ligt menjadi headline pemberitaan terkait kepindahannya dari Ajax Amsterdam ke Turin dengan nilai kontrak 75 juta Euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Pemain dengan posisi bek itu sudah sampai di Singapura Sabtu, dan menjalani sesi latihan pertamanya bersama Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya di Stadion Bishan, setelah konferensi pers.

Halaman
123
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved