Pajero Sport Teranyar Meluncur Tapi Belum Masuk ke Indonesia. Apa Kehebatannya?

Meskipun masih menikmati penjualan Pajero Sport yang menguasai pasar di kelasnya, Mitsubishi ternyata sudah meluncurkan varian terbaru Pajero Sport

Pajero Sport Teranyar Meluncur Tapi Belum Masuk ke Indonesia. Apa Kehebatannya?
The Nation
New Pajero Sport, varian terbaru edisi global yang diluncurkan di Thailand 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Meskipun masih menikmati penjualan Pajero Sport yang menguasai pasar di kelasnya, Mitsubishi ternyata sudah meluncurkan varian terbaru Pajero Sport tersebut.

Hanya saja, Pajero Sport teranyar itu baru mengaspal di Thailand dan beum tahu, kapan akan mulai dikapalkan ke Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memberikan tanggapan terkait debut global Mitsubishi New Pajero Sport di Thailand tersebut.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan merupakan hal yang sangat menyenangkan menyaksikan debut global New Pajero Sport di Thailand pada 25 Juli 2019.

Hyundai Serius Jadikan Indonesia Basis Produksi, Bangun Dua Pabrik Mobil Listrik

DJ Cantik Asal Indonesia Rere Monique Ditangkap Imigrasi Malaysia saat Tampil di Kuala Lumpur

Punya Penghasilan Fantastis, Bocah 6 Tahun Asal Korsel ini Beli Rumah Mewah Seharga Rp 100 Miliar

Menurutnya Mitsubishi Motors telah mengembangkan lini produk secara cepat, memastikan produk yang sesuai dengan tren pasar dan melakukan berbagai pengembangan pada tiap produk baru.

Informasi mengenai peluncuran New Pajero Sport ini telah disampaikan oleh Mitsubishi Motors Thailand kemarin, memastikan rumor dan bocoran yang beredar beberapa waktu lalu.

Hanya saja, tentu saja para penggemarnya menunggu varian terbaru tersebut masuk Indonesia.

Melihat performa penjualan Pajero Sport di GIIAS yang telah mencapai 960 unit hingga kemarin membuktikan bahwa konsumen Indonesia masih mengapresiasi model Pajero Sport saat ini.

"Nantinya kami tentu akan memperkenalkan model ini untuk pasar Indonesia, namun untuk saat ini kami ingin konsumen menikmati model Pajero Sport yang saat ini telah sangat diapresiasi. Juga telah memiliki model dan desain yang stylish serta futuristik setelah perubahan totalnya di tahun 2016," kata Naoya dalam keterangan pers, Jumat (26/7/2019) seperti dilansir Kontan.

Model Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada tahun 2009, hingga saat ini telah diterima dengan sangat baik dan digemari masyarakat Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved