Bursa Transfer

Real Madrid Semakin Yakin Bisa Mengunci Pauk Pogba dari Manchester United

Real Madrid semakin yakin bisa mewujudkan transfer Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid Semakin Yakin Bisa Mengunci Pauk Pogba dari Manchester United
TWITTER/@MANUTD
Paul Pogba 

TRIBUNBATAM.ID, MADRID - Real Madrid semakin yakin bisa mewujudkan transfer Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid semakin percaya diri mereka dapat menyegel kesepakatan untuk gelandang asal Perancis tersebut meskipun dalam tur pramusim tetap dipercaya menjadi starter oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Real Madrid tetap optimis dalam upaya mereka untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United karena pemain Prancis itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Dilansir TribunBatam.id dari Mirrror, sebuah sumber menyebutkan bahwa Zinedine Zidane tetap ngotot untuk mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Meskipun presiden klub, Florentino Perez, telah menghabiskan 300 juta euro untuk mendatangkan pemain baru, namun sepertinya sulit menampik permintaan Zidane.

Pasalnya, klub itu sedang mendapat pukulan telak karena Marco Asensio akan banyak absen pada musim kompetisi mendatang akibat mengalami cedera lutut serius selama pra-musim.

Real Madrid sudah melepas Gareth Bale "secara gratis" sehingga mereka tidak punya piluhan banyak di lini serang.

Sebelumnya, baik Pogba dan agennya Mino Raiola secara terbuka mengakui keinginan mereka untuk meninggalkan Old Trafford karena gelandang ini ingin mencari peluang baru.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer memuji sikap Pogba selama tur pra-musim United di Asia karena Setan Merah berhasil mengamankan empat kemenangan dari banyak pertandingan.

Pogba tampil untuk United selama tur mereka di Asia meskipun ada spekulasi tentang masa depannya.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved